LB. BALIBU “45” BESUTAN MR. FEBRI CETAK HATRIK JUARA SEKALIGUS SAPU BERSIH DI LAGA AMAL PRAY FOR PALU ,SIGI DONGGALA. RAJAWALI BC RONGGOLAWE JATIM I DPC. GRESIK.

189

Mediaronggolawe.id._ Berbicara sosok muda di dunia lomba burung berkicau khususnya kawasan gresik tentu semua pasti kenal dengan mr. Febri. kekek mania asal kota pudak, Gresik ini di kenal ramah dan mudah bergaul dengan kicau mania yang lain sehingga keberadaanya di gantangan khususnya wilayah gresik selalu di nanti. tokoh muda dengan ciri khas nyengirnya ini memang selalu menarik kelucuan – kelucuan di gantangan. bahkan guyonan – guyonan segar dari teman – temanya selalu mengiringi setiap sesi lomba khususnya love bird di naikkan. mulai ngerol speed, mangap tanpa jeda dll.

Foto Mr. Febri dan 45 saat kuasai podium juara di sesi kelas LB. Balibu A.

Ya, kemarin hari minggu (4/11) di event laga amal Pray for palu, sigi dan donggala. Beliau dan LB. muda 45 yang di besutnya benar – benar menjadi bintang dan tak tertandingi. 45 sukses sapu bersih di tiga sesi kelas LB. balibu yang di lombakan sekaligus HATRICK JUARA. Tentu penampilan konsisten ini menjadi bukti keuletan beliau dalam merawat gacoanya mengingat meskipun di laga amal namun gacoan – gacoan peserta yang lain juga tak kalah ngeri baik segi durasi dan kerajinan dalam mengeluarkan suara ngekeknya.

Foto Mr. Febri saat meratakan perlawanan Black Magic milik rekan setimnya di R-Team Mr. Eko JIB.

Foto Mr. Febri saat sukses hatrick juara dan kuasai kelas LB. Balibu C sekaligus Sapu bersih di 3 kelas yang di lombakan panitia.

selain di gelaran kali ini, sudah banyak raihan gelar dan tropy yang di raih oleh LB. 45 baik di event latber maupun latpres. Penasaran dengan pola rawatan 45 di tangan beliau . kita ulas di pertemuan yang akan datang.