LB. ANAK LANANG DAN LB. BORNEO SUKSES CETAK DOUBLE WINNER DI LATBER KRISNA BC. RONGGOLAWE JATIM I DPC.SURABAYA. JUM’AT 26 OKTOBER 2018.

132

Mediaronggolawe.id._Gelaran latber rutin Krisna Bc feat Ronggolawe jatim I Dpc. Surabaya (26/10) usai di gelar. ratusan kucau dan kekek mania kota pahlawan memadati area gantangan krisna BC demi melatih gacoan masing – masing.

Juri Ronggolawe yang bertugas.

Dikelas love bird baik dewasa maupun love bird paut terjadi brase alias double winner di 2 nomor kelas lomba ini. di mulai dengan Love bird ANAK LANANG Besutan ABA UDIN dari CAKRAWALA yang sukses catatkan sepasang juara tepatnya di kekas love bird dewasa A dan B.

Aba Udin sukses bawa LB. Anak lanang raih double winner.

Sementara di kelas Love bird balibu memunculkan nama BORNEO Mr. FARID dari ABE CREW yang juga torehkan ptestasi yang sama yaitu di kelas love bird paud A dan B.

Mr. Farid patut berbangga dengan torehan nyeri LB. Borneo.

Menaikkan 9 kelas lomba dan tidak ada protes dari peserta, gelaran latihan sore ini berlangsung sukses, tertib dan aman. Mr. Jarwo selaku EO dari krisna BC mengucapkan terima kasih keoada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan gelaran sore ini dan tak lupa memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selsma lomba berlangsung.

Mr. Adi bawa unyil rajai kelas Baby MI A.

Berikut daftar juara latber krisna BC. jum’at 26 Oktober 2018.

NB : Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama burung, pemilik dan alamat BC/SF/Team.