LAUNCHING LATBERAN KAMPOENG RONGGOLAWE NUSANTARA DPC BUKITTINGGI DISERBU PARA KICAU MANIA KOTA WISATA

73

Padang,Media Ronggolawe ID. Kota bukittinggi adalah kota  yang terkenal dengan wisatanya, panorama alam yang indah beserta kuliner khas bukittinggi memang menjadi daya tarik yang kuat untuk mendatangkan wisata lokal maupun mancanegara. Kini tak hanya tentang wisata daerahnya saja,  Latberan Rutin kampoeng Ronggolawe  akhirnya resmi dibuka guna memanjakan para kicau mania di kota wisata tersebut. .

Lelaki yang kerap disapa Lilik Mblgedes  yang dipercaya memimpin Ronggolawe Nusantara DPC Ponorogo, sudah melaunchingkan latberan rutinnya pada Sabtu lalu dan sukses mendatangkan banyak pemain, sebanyak 120 tiket terjual pada hari itu dengan penjualan tiket  Rp30 ribu sampai tarif tiket  Rp10 ribu,  latberan yang   digelar pada setiap  sabtu pada pukul 16.30 WIB  sampai selesai. Latberan kampoeng ronggolawe berlokasi di asrama kodim bukittinggi, berseblahan dengan lapangan kantin kota bukit tinggi. . Semakin maraknya dunia perburungan kususnya di Bukittinggi, LILIK  ingin membawa Ronggolawe Nusantara berada ditengah- tengah kicau mania di Bukittinggi , sebagai warna yang berbeda dan  bisa membawa kicau mania Bukittinggi semakin didepan, dan menunjang siltaurahmi yang erat  antar sesama pemain sekawan sehobi  burung berkicau di sumatera Barat .

lilik didampingi rekan-rekannya sebelum latberan dimulai

 

Tak berlangsung lama gelaran dimulai, cuaca nampak tak bersahabat pada waktu itu, hujan sedang mengguyur kota bukittingi namun  tak menyurutkan niat pemain untuk tetap gantang.

 

Suasana lokasi latberan tampak sesak dipenuhi para kicau mania yang tengah memantau gacoannya.

Tampak para kicau mania yang memenangkan setiap sesi latberan ingin unjuk gigi di media Ronggolawe ID

galeri Ebod Jaya berjalan pun turut hadir dalam pembukaan launching kampoeng ronggolawe di lokasi gantangan, guna menarik  perhatian para kicau mania yang hadir untuk berbelanja

Tampaknya  Ronggolawe Nusantara benar- benar bisa memberikan  angin segar dan memenuhi keinginan para kicau mania di Bukittinggi. Mari simak brosur nya dan ikuti  Latber Rutin Ronggolawe Nusantara pada tanggal dan hari yang telah tertera pada brosur berikut ini. Nantikan kelas-kelas menariknya!!!

NB: ketentuan brosur dapat berubah-rubah sesuai ketetapan Panitia.