Launching Gantangan RN Rusun Berlangsung Meriah Kamis, 6 September 2018

157

Launching gantangan RN Rusun yang terletak di lokasi parkir Rumah Susun Kudus ini di luar ekspektasi panitia. Sejatinya launching gantangan berada di hari Minggu, kali ini dilakukan di hari Kamis sore di saat berbarengan dengan latihan-latihan rutin yang ada di kota Kudus. 5 lokasi latber rutin yang ada di Kudus ini serentak naikan brosur tak menghalangi niat H Ifa selaku ketua DPW 2 Jateng mundurkan launching hari ini.

Latihan yang dihadiri lebih dari 300 peserta, banjiri lokasi gantangan sore ini. tak hanya warga sekitar yang antusias dengan adanya Lomba burung, tetapi para kicaumania cilik pun ikut andil dalam latihan kali ini. Dengan tambahan Tebok Lovebird Ebod Jaya, Sore ini gantangan di penuhi dengan Sangkar Ebod Jaya. Dengan harga yang merakyat, ditambah dengan kualitas jempolan, Sangkar Ebod Jaya semakin meroket di pasaran Sangkar burung.

Juara di Kelas Lovebird Balibu Voer Nanjung 105 dapat Tambahan Hadiah Tebok Lovebird Ebod Jaya

Di awal latihan seperti dalam launching gantangan sebelumnya, H Ifa selaku ketua DPW 2 Jateng memulai breifing rutin sebelum launching dimulai. Karena kesuksesan suatu pekerja dimulai di awal, jika diawal launching gantangan antusias kicaumania yang hadir kurang, maka kesuksesan pun sulit untuk diraih. Sebaliknya, jika di awal launching antusias tinggi dari elemen kicaumania, kesuksesan gantanganpun mudah diraih.

H Ifa selaku Ketua DPW 2 Jateng Memimpin Briefing Launching Sore Ini

Latihan yang direncanakan akan di gelar di hari Selasa, Kamis, dan Minggu sore mendapatkan perhatian khusus dari kicaumania. Dengan Penjurian pakem penjurian Ronggolawe Nusantara dinilai cocok untuk kicaumania yang ada di Kudus khususnya. Dengan pakem yang jelas dapat menuntun kicaumania akar rumput untuk lebih mengerti pakem yang digunakan dilomba regional maupun nasional.

Berikut Galeri Juara di Launching Gantangan RN Rusun Kamis 6 September 2018 

Juara di Kelas Murai Batu Voer Nanjung 105

Juara di Kelas Cucak Hijau Voer Nanjung 105

Juara di Kelas Kenari Bio Champion

Juara di Kelas Cendet Bio Champion

Juara di Kelas Kacer Voer Nanjung 105