LAUNCHING Gantangan RN Banjar Personil Birahi SF Semakin Banyak

126

LAUNCHING  Gantangan RN Banjar Personil Birahi SF Semakin Banyak

Launching gantangan Ronggolawe DPC Banjarpatroman, Jawa Barat, Minggu ( 10/2/2109 ) kembali menyisakan cerita indah untuk semua kalangan KM, dimana event ini salah satu event bertemunya KM antar dua Propinsi, yakni pinggiran Jabar – Jateng.


Ditemui Mediaronggolawe.id, Sakti HAbibi selaku penyelenggara mengatakan persiapannya tidak terlalu lama, namun antusias peserta terpantau cukup ramai.

Sakti Habibi Launching Gantangan DPC RN Banjarpatroman

“Persiapan launching gantangan ini sebenarnya tidak terlalu lama, tapi antusias peserta cukup lumayan banyak, saya berharap dengan adanya gantangan Ronggolawe di DPC Banjarpatroman, wilayah Jateng VII, semua akan turut serta menyemarakan lomba burung berkicau berbagai sekala,”ucap Sakti Habibi kepada Mediaronggolawe.id


Kepada Mediaronggolawe.id, Sakti Habibi juga menyampaikan maaaf yang sebesar-besarnya, serta menyatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kicau Mania.

“Kembali saya ucapkan terimaksih banyak terhadap seluruh KM yang sudah hadir di launching kami, mudah-mudahan semua yang hadir selalu di beri kesehatan, supaya kelas kita bertemu kembali, mohon maaf jika masih banyak kekurangan disana sini, untuk kedepannya akan kemi perbaiki kembali.”tambah Sakti mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Event ini tidak lepas dari tamu-tamu istimewa team-team besar yang turut hadir meramaikan launching gantangan yang di adakan di depan alun-alun Langgensari ini. Birahi SF Banjarpatroman, adalah salah team besar yang juga turun di event ini dengan menurunkan berbagai amunisi dengan jumlah yang cukup banyak.

Terpantau 42 burung dari berbagai jenis burung lomba di turunkan di event ini, pemandangan kaos bertuliskan Birahi SF pun membludak di event ini.


PASUKAN BIRAHI SF PASCA LOMBA

Kali ini 27 personil dari BIrahi SF Banjarpatroman dan Birahi SF Cilacap bersatu turun satu titik untuk menjalin tali silaturahmi dan berkompetisi secar sehat di event ini.

Seperti biasanya, beberapa gaco andalan Birahi Sf kembali ada yang menjadi juara, seperti Konin, Murai batu, Cucak Ijo dan Lovebird.

“Pokoknya, kalau saya sama team dateng intinya untuk menjalin silaturahmi saja om, yah kalo ada yang juara itu bonus buat kami, hari ini saya turunkan lebih dari 42 burung, yang juara 30 % dari jumlah burung yang saya gantang, berarti yang 70 % kondangan, ini tetap kami nikmati, karana tujuannya silaturahmi,”tegas Toni Zinot mengatakan kepada Mediaronggolawe.id

“Alhamdulilah personil Birahi Sf dari Banjarpatroman dan Cilacap, hari ini kumpul bareng disini, tujaunnya udah jelas, seperti yang tadi saya katakana, setidaknya menjalin silaturahmi antar sesame team lah,”pungkas Toni Zinot mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

KEGIATAN RUTIN CREW BIRAHI SF PASCA LOMBA, ADAKAN MAKAN BERSAMA