Launching DPC Praya NTB Sukses Melahirkan Juara Baru

14

Launching DPC Praya NTB Sukses Melahirkan Juara Baru

Praya, mediaronggolawe.id – Launching Ronggolawe Nusantara DPC Praya yang berada di wilayah DPW NTB ini sukses mengelar event yang bertajuk Lomboq Bird Series 2. Lapangan yang mewah dengan 64 gantangan menjadi idaman para kicau mania DPW NTB.

Lomba tersebut yang dikomandoi oleh ketua DPC Praya Bpk. Sutrisno yang sukses mendatangkan ratusan peserta ini sangat diperhitungkan oleh kicau mania khususnya wilayah NTB serta apresiasi setinggi – tingginya untuk ketua DPW NTB Om Roby Rushan yang loyalitasnya terhadap organisasi tidak diragukan lagi sehingga Ronggolawe Nusantara Di NTB semakin berkibar dan berjalan sebagaimana mestinya.

Ditunjang dengan pengalaman yang cukup ditambah kerja sama team yang sangat solid membuat ketua DPC Sutrisno dan Ketua Panitia Umnun tidak perlu membutuhkan waktu yang panjang untuk mempersiapkan segala sesuatunya hingga lomba launching DPC Praya berjalan dengan kondusif.

Persaingan ketat Murai Batu di kelas Lomboq juga terjadi dalan gelaran kali ini. Murai Batu Jendral dari R2 Speed memberikan performa terbaiknya dalam gelaran kali ini yang membawakan lagu yang tuntas hingga Jendral dinobatkan sebagai juara 1 dan di belakangnya ada Murai Batu Srikandi miliknya Mr.Temy yang juga sudah memberikan performa terbaiknya, namun harus pasrah menduduki diposisi runner-up.

Tak lain di kelas Lovebird Spesial Ebod Jaya yang mendominasi adalah lovebird Siaga 1 miliknya Rossi disusul oleh Nella miliknya Adiki dari BTN Sweta. Dikelas Lovebird Lomboq Roro miliknya ipung dari lintas BC tampil sangat prima hingga menduduki pada posisi pamuncak dan diurutan runner-up ada Raisa lovebird yang memang namanya sudah tidak asing lagi bagi para lovebird lovers NTB  miliknya Dewa Jaya SF yang patut diperhitungkan dan dibelakang Raisa masih ada Sizuka dari R2 Speed SF.

Dikelas Cucak Hijau Lomboq Rambo miliknya Dewa Jaya SF tampil agresif dengan irama lagunya yang kombinasi ditambah volum yang Kristal membuatnya menjadi yang terbaik dikelas tersebut. Dikelas Cucak Hijau Ebod Jaya Unyil miliknya Shon dari L.A Team juga tampil sangat maksimal dan berhasil meraih juara 1.

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: ebodjayatv@gmail.com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.