Launching Candirejo BC, Hadirnya Menambah Suasana Baru Bagi Perburungan Di Magetan

208

Mediaronggolawe- Gantangan baru akhirnya kembali terlahir di kota kulit Magetan. Minggu, ( 8/4/2018 ), menjadi langkah awal bagi Candirejo BC, untuk memperkenalkan gantangannya dengan menggelar event dengan tajug “ Launching Gantangan Candirejo BC “. Kendati Candirejo BC merupakan wajah baru dalam perburungan di wilayah Magetan, namun antusias kicau mania sangat tinggi dalam menyambut kehadiran Candirejo BC.

Nyatanya, Lapangan Desa Candirejo yang beralamatkan jalan raya Sarangan Magetan, yang menjadi lokasi Launching Candirejo BC ini dibanjiri peserta. Tak hanya kicau mania lokalan Magetan saja yang hadir, namun kicau mania dari Ponorogo, Madiun, Ngawi, Caruban dan sekitarnya, turut serta berpartisipasi dengan mendukung penuh berdirinya Candirejo BC.

Nampak dilapangan kicau mania senior Magetan yaitu Wawan BRI One SF. Kehadirannya dilapangan disambut baik oleh segenap crew Candirejo BC, yang merasa mendapat dukungan dengan hadirnya Wawan BRI One SF. Murai Batu Apa Kabar menjadi jago andalan Wawan BRI yang kian melambungkan namanya dijajaran pemain besar. Bahkan, belum lama berselang, Wawan BRI Kembali memboyong jago dikelas Kacer yang ia namai Semut Ireng serta Cendet Danger. Soal kualitasnya, sosok Wawan BRI One SF tentu takkan salah pilih.

Event Launching Candirejo BC ini juga dihadiri oleh Mr. Sis yang dikawal oleh Kalipo dengan mengusung Murai Batu Uchil. Uchil kali ini harus puas menempati posisi kelima, karena tidak sedang dalam performa terbaiknya. “ Mungkin Uchil kurang fit karena tiap minggu diturunkan dan tak pernah sepi prestasi “, kilah Kalipo.

Vicky dkk tak mau ketinggalan dalam meramaikan event dengan menenteng Cendet Radio. Tak tanggung- tanggung, Radio langsung menguasai permainan dalam sesi Cendet sebagai yang terbaik. Volume yang keras, isian yang komplit serta durasi kerja yang ngotot, jelas susah ditaklukkan lawan. Rencananya, Radio akan kembali dibawa berhijrah dalam event Abah Sabar Cup, yang akan dihelat pada ( 29/4/2018 ) mendatang di Kertosono.

Priyo KLI AE juga menyempatkan hadir dengan memperkenalkan jagonya yaitu Piston. Talenta Piston mampu diandalkan dalam ketatnya persaingan dikelas Love Bird. Tak hanya Piston yang diorbitkan oleh Priyo KLI AE, namun tangan dinginnya telah banyak menelurkan banyak jawara Love Bird ,yang kini telah berjaya dalam sejumlah event.

Sementara itu, sesi Love Bird Paud tak kalah seru. Love Bird Steyer dan Bolang milik Yudha Paskhas menjadi buah bibir berbagai kalangan. Diusianya yang masih muda, sifat tarungnya telah terdekteksi. Ngekek panjang dengan durasi yang ngotot, membuat aksi keduanya layak dinantikan prospek kedepannya.

Dalam sesi Kenari, Doni RWP kembali menunjukkan kelasnya sebagai rajanya Kenari dengan membawa Hipnotis tampil terdepan. Beragam event lintas Event Organizer yang kerap disambanginya, nyaris tak pernah pulang dengan tangan hampa. Kualitas super Hipnotis jarang disamai oleh jago- jago lainnya. Cengkok dalam melantunkan lagunya yang enak didengar, masih disempurnakan dengan volume tembus serta durasi kerjanya yang ngedur.

Alhamdulillah event Launching Candirejo BC kali ini berjalan lancar dan tertib tanpa adanya protes dari peserta. Kesadaran dari seluruh kicau mania untuk tidak berteriak juga cukup tinggi. Didik Sindueng selaku ketua Candirejo BC secara pribadi dan mewakili seluruh crew panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh kicau mania. Segenap panitia juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam pelayanan kami masih ada kekurangan. Jangan lupa terus ikuti latberan rutin Candirejo BC, yang akan rutin digelar setiap hari Kamis Sore, pungkas Didik Sindueng.
( eko Po/medironggolawe/ ebod jaya/ April2018 )