Launching Arya Kemuning Enterprise : Nyaris Hattrick, Murai Batu Ritual Tampil Memukau, Jadi Tontonan Ribuan Kontestan

145

Mediaronggolawe.id – Murai Batu Ritual kembali unjuk gigi, kali ini di Launching Arya Kemuning Enterprise bersama Ronggolawe, Minggu 04 November 2018, yang berlokasi di Yonif Mekanis 203/Ak Jatiuwung, Tangerang mampu mempersembahkan yang terbaik di even bergengsi yang di garap Mr. Deje Buybuz berkolaborasi dengan Batalyon Infanteri Mekanis 203, yang di komandoi Letkol Inf Bangun Siregar, MH, MI Pol. Gelaran perdana ini begitu sukses berjalan dengan tertib dan lancar. 29 kelas yang diperlombakan dengan di banjiri 1.718 kontestan, ini cukup luar biasa di semua kelas full gantangan.

Murai Batu Ritual debutan Mr. Tutut M dari lakop BC Tangerang semakin garang aksinya, jagoannya yang baru dipegang setahun kini meroket menjadi ancaman bagi jawara-jawara nasional di murai batu dari aksi luar biasa diperlihatkannya dengan merebut juara nyaris hattrick di 3 kelas yang di buka panitia. Tiket 500 ribu saat turun di kelas murai batu Bob saat menghadapi 25 kontestan dari berbagai blok, dimana menjadi ujian sebenarnya bagi  Ritual untuk membuktikan menjadi yang terbaik. Murai Batu Ritual akhirnya berhasil mengukir prestasi di urutan ke 2.

Tetapi di sesi A Murai Batu Anoa, Ritual kembali mencuat setelah meraih peringkat pertama. Penampilan apik saat digantangan yang nampak full 72 peserta dari berbagai block murai batu jawara, siang itu menjadi tontonan peserta dengan aksinya yang memukau di bawah gantangan 24. Irama lagu mewahnya dengan diselingi tonjolan-tonjolan tajamnya dan durasi kerja aktif menjadikan murai batu milik Mr. Tutut M ini bertengger dipodium utama

Nampak di sesi ke 3 kelas Murai Batu Nanjung 105, Ritual semakin dahsyat diperlihatkan, lewat gaya ngeroll ngeplay melantunkan lagu burung-burung kecil serta semburan Kenari, Lovebird, Cucak Jenggot dan Cililin berhasil dibawakan secara silih berganti. Penampilannya diatas gantangan No.31, Berhasil menyita perhatian ribuan kontestan tertuju pada aksi Murai Batu Ritual yang berhasil menempati posisi pertama dengan koncer mutlak.

Sepak terjang ritual sebelumnya cukup menjanjikan, dibeberapa even yang diikutinya sudah mampu merebut juara pertama. Melihat tampilannya cukup apik, Pekan lalu Mr. Tutut memberanikan diri turun di even spektakuler Presiden Cup V. Tidak ada target apapun, tapi kenyataannya dilapangan Ritual tampil memukau dan dibuktikannya saat bertarung di kelas murai batu, Mr tutut cukup bangga lantaran Ritual masuk di urutan 10 besar, musuh yang di hadapinya benar-benar murai batu terbaik di seluruh Indonesia

Kini nama Murai Batu Ritual menjadi ancaman jawara-jawara lainnya, aksinya cukup menonjol, durasi, lagu, isian serta variasinya, speed rapat ini berkat rawatan yang konsisten dengan pakan dan vitamin yang cukup baik, ternyata Ritual di berikan pakan Voer Ronggolawe dan Vitamin Ebod Vit untuk menjaga staminanya yang menjadi kunci keberhasilannya dilomba -lomba besar. kini semakin diperhitungkan untuk menjadi yang terbaik di even besar menjadi tantangan selanjkutnya bagi Mr. Tutut M untuk kembali mengukir presatasi terbaik.