Latpres Ronggosukmo BC : Spesial Wajib Sangkar Ebod Jaya, DT. Anniversary Mutiara BC dan Kaji Amin Pandean Team Rebut Juara Umum BC dan SF.

Gelaran Latpres Rutin Ronggosukmo BC feat Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1 DPC. Gresik (19/20) menjadi hal yang menarik dan tentu spesial mengingat digelaran kali ini selain perebutan juara umum BC dan SF, juga dilombakan kelas wajib sangkar Ebod Jaya sebagai bagian Road Show di gantangan-gantangan yang dinaungi Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1.

Dikelas LB. Dewasa Wajib sangkar Ebod Jaya, Ducati menjadi bintang dengan merajai sesi ini, sementara dikelas LB. Dewasa A muncul Oreo besutan Mr. Andik dari DT. Anniv. Mutiara BC.

Mr. Andik BMMI dari DT. Anniversary Mutiara BC.

Dikelas LB. Paud wajib sangkar Ebod Jaya, muncul sebagai juara, kali ini Toyib andalan Mr. Onez yang sukses meraih prediket jawara.

Para jawara sesi LB. Paud Wajib sangkar Ebod Jaya.

Persaingan seri juga terjadi dikelas Ocean, dikelas Murai Batu A muncul pemenang atas nama RC gaco milik Yudha Bola, sementara Disesi Cucak Hijau A, Satria besutan Wakjho berhak raih prediket juara 1 dikelas utama pada latpres kali ini.

Sang jawara sesi Cucak Hijau.

Jawara sesi Murai Batu A.

Dari sesi demi sesi lomba yang dinaikkan muncul nama DT. Anniversary Mutiara BC sebagai juara umum BC dan Kaji Amin dari Pandean Team sebagai juara umum SF.

DT. Anniversary Mutiara BC feat Aba Wien juara umum BC.

Kaji Amin dari Pandean Team juara umum SF.

15 kelas lomba sukses dinaikkan dan sedot animo 347 peserta tanpa ada protes sama sekali membuat gelaran yang di komandoi juri Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1 DPC. Gresik ini berjalan sukses.

 

Berikut daftar juara selengkapnya :

Galeri foto sang juara :