Kategori: Berita Lomba

Latpres Ronggolawe Pasbur Ponorogo, Bertabur Penghargaan Burung Terbaik

Mediaronggolawe- Kejutan kembali terjadi digantangan Ronggolawe Pasbur Ponorogo, dalam event latpres rutin Ronggolawe Pasbur yang digelar pada Rabu,( 24/04/2019 ). Ronggolawe DPC Ponorogo yang diketuai oleh Agung Benjoe memang dikenal kerap bikin kejutan. Sebelumnya, digantangan LBC, Ronggolawe memberikan ‘ angpau ‘ bagi pengguna sangkar Ebod Jaya.

Lain lagi yang terjadi digantangan Ronggolawe Pasbur Ponorogo. Kali ini kejutan diwujudkan dalam bentuk penghargaan burung terbaik. Penghargaan ini diberikan secara dadakan, sebagai surprise bagi kicau mania yang telah setia main digantangan Ronggolawe.

Adit BSM, merupakan salah satu kicau mania beruntung yang sukses gaet gelar burung terbaik dikelas Kenari, dengan Gacoan andalannya Reptil. Tampil di dua kelas dengan stabil menempati posisi runner up, membuat akumulasi poinnya tak tertandingi.

Dalam kategori burung terbaik dikelas Love bird dewasa, Dewa Bujana lah kampiunnya. Sering tampil membanggakan, kestabilan aksinya dilapangan, cukup menopang hasil positif ini. Sementara itu, dalam kategori junior yaitu dikelas Balibu, Paola yang dengan meyakinkan meraih hasil double winner, akhirnya diganjar dengan predikat burung terbaik. Jejaknya masih panjang, dan akan kami persiapkan menjadi idola baru nantinya, kata Didi LBF Magetan.

Beberapa kelas yang dibuka, sukses mempertontonkan persaingan kualitas burung. Kelas Kacer berjalan alot dengan materi burung yang merata. Joget milik Giyanto untuk kesekian kalinya membuktikan kelasnya. Isiannya bejibun, ngerol stabil dengan durasi maksimal, layak diganjar sebagai yang terbaik.

Dalam sesi Murai Batu, tontonan semakin menarik dengan turunnya burung- burung kenyang prestasi. Gimble Milik Kukuh, memudahkan juri- juri muda Ronggolawe dalam menentukan pilihannya. Bawa lagunya enak, nembaknya juga mantab, durasi kerjanya pun tadi bisa kita lihat bersama, tandas Hengky Pratama sang korlap.

Pokok nya jangan kuatir, Ronggolawe Nusantara pakemnya jelas. Mengedepankan kualitas materi isian, volume, serta durasi kerja adalah mutlak dan tidak bisa ditawar. Soal gaya tarung, itu kami kesampingkan dan hanya sebagai pendukung saja.

Dipenghujung event, Agung Benjoe mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah mendukung dan ikut andil meramaikan Latpres Ronggolawe Pasbur Ponorogo kali ini. Agung Benjoe juga menambahkan bahwa Ronggolawe DPC juga main digantangan Lokomotif Bird Club LBC setiap hari Senin dan Kamis. Bahkan, setiap latber di hari Kamis, ada kelas gratis Murai Batu.

Ronggolawe Ponorogo juga membuka diri bagi siapapun dan komunitas apapun. Kami siap untuk memfasilitasi, demi semakin dinamisnya perburungan di Ponorogo. Salam Ronggolawe Jaya ! Jaya ! Jaya !

( Mediaronggolawe/ Ebod jaya group )

*Daftar Juara

https://mediaronggolawe.id/daftar-juara-latpres-ronggolawe-pasbur-ponorogo/

Eko Po

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu