Latpres Reog BC Ponorogo, Kicau Mania Tergoda Doorprize Utama Seekor Kambing

180

Mediaronggolawe- Reog BC, organisasi perburungan tertua di Ponorogo yang berinduk pada EO Independet Jalaratu, melakukan inovasi luar biasa, pada Rabu ( 14/11/2018 ). Dengan gebrakan pemberian doorprize berupa seekor kambing yang disediakan oleh panitia, terbukti mampu menjadi magnet yang kuat bagi kicau mania Ponorogo dan sekitarnya. Kendati event kami kali ini hanya sekelas latpres, kami sengaja ingin memberikan “ hadiah “ bagi kicau mania Ponorogo, bongkar pak Kun Nasikin yang saat ini menahkodai Reog BC.

Antusias peserta yang membludak, bisa terbaca pada rabu pagi dengan deretan pesanan tiket yang mengalir deras. Fakta dilapangan tak meleset, setelah melewati beberapa sesi dengan jumlah peserta yang memenuhi seluruh slot gantangan. Selain para “ pemburu “ kambing, nampak beberapa kicau mania serius mempersiapkan jagoannya untuk disajikan kepada team juri Independent yang kini semakin teliti.

Tak mau jagonya dilewati juri, tampil maksimal adalah menu wajib yang harus disuguhkan. Beberapa joki pun akhirnya sukses diajang ini, dengan mendominasi beberapa kelas, diantaranya Beken milik Rehan Anoman SF, yang bertengger diurutan teratas kelas Love Bird Paud A. Usia muda dengan penguasaan lapangannya yang anti kepo, serta didukung kekekannya yang deras dan panjang, mamudahkan langkahnya meninggalkan Liliana dan Vario yang harus puas diurutan kedua dan ketiga secara berurutan.

Sementara dalam kelas Love bird dewasa A, Arjuna milik Toyoz meraih hasil memuaskan dikelas “ empuk “ ini. Sebaian besar kicau mania meyakini kelas Love bird adalah kelas empuk, karena peserta full, dan otomatis hadiah akan keluar maksimal. Kelas Cucak Hijau tak kalah serem karena posisi tertinggi diincar tak kurang dari lima puluhan jago- jago terbaik Ponorogo. Tzunami milik Febri sukses meringkus Rudal yang sejak awal terlihat bernafsu menjegal Tsunami. Volume yang lebih oke dengan variasi isian yang lebih komplit, akhirnya team juri Independent memenangkan Tzunami.

Mr. Cafe Dadu juga berjaya dalam event ini. Pasca meraih sukses sebagai yang terbaik dalam event Balekumandang Solo bersama Cucak Hijau Serdadu, kali ini sukes menjadi yang terbaik dikelas Murai Batu. Jago yang dinamai Raja Kayun ini menyuguhkan permainan ciamix dengan roll nya yang nylekit disertai tembakan Kenari. Show nya pun terbilang eksotis dengan ngeplay hingga sujud menghormati team juri yang menilainya.

Dalam sesi pengujung yang paling ditunggu- tunggu yaitu pengundian doorprize utama seekor kambing yang diundi secara terbuka, akhirnya dewi fortuna berpihak kepada Agung Cekok sebagai pemenang. Doorprize kambing diserahkan langsung oleh Pak Kun Nasikin, yang juga sekaligus ketua Reog BC yang baru. Alhamdulillah event Latpres reog BC kali ini berjalan mulus dengan tingkat kepuasan peserta yang tinggi. Selain kambing, tadi kami juga menyediakan banyak doorprize sebagai apresiasi atas kesetiaan kicau mania kepada Reog BC selama ini.

Terimakasih atas dukungan semua pihak, mohon maaf bila kami masih ada kekurangan. Jangan lupa selalu hadir dalam ajang latberan rutin Reog BC, yang digelar setiap hari Rabu sore, di Kintamani Water Park ini, pungkas pak Kun Nasikin yang didampingi oleh om Kemat.

( mediaronggolawe/ ebod jaya )

*berikut daftar juaranya

JUARA

NAMA BURUNG

PEMILIK

ALAMAT

Lovebird Paud A

1

Beken

Mr. Rehan

Anoman SF

2

Liliana

Ari Mbako

Palopo Bersatu

3

Vario

Mr. Tomy

Tugu Reog

4

Selena

Mr. Viki. A

AL Catras SF

5

Narin

Mr. SIB

Gaplek Perkasa

6

Melati

Mr. Tony

Ponorogo

7

Har Phone

Fendi

Pribumi

8

Blue Sea

Fahat M

Army SF

9

NN

NN

NN

10

Pitaloka

Khenzy

Wani DW

Cucak Hijau A

1

Tzunami

Febri

Pendowo SF

2

Rudal

Mr. Boncelo

Ponorogo

Cimblek

1

Arjuna

Toyoz

Y. K Team

2

Jawanatu

Ompong

WWS SF

Love Bird Dewasa A

1

April

Agus V

Gus- Gus SF

2

Warox

Gogon

PBG

3

NN

NN

NN

4

NN

NN

NN

5

Usrok

Rama

KBC

6

NN

NN

NN

7

NN

NN

NN

8

HTI

Pribumi

Embun Pagi SF

9

NN

NN

NN

10

NN

NN

NN

Kacer

1

Rudal

Mr. Bandi

Sekar Putih

2

Onggolono

Mr. Joko

Susi SF

3

Jaipong

Mr. Yono

Indoroland SF

Murai Batu

1

Raja Kayun

Mr. Dadu Cafe

Coffe 83

2

Jatil

SD

T.W

3

SM

H. Kepoot

MJG

Kenari

1

Gesang

Ndemik

Menur SF

2

Predator

Cesper RMF

Gubuk Kita SF

Cendet

1

Lionidas

Ifal

Pletuk BC

2

NN

NN

NN

3

Gatutkaca

Ark

Kandidat SF

Love Bird Paud B

1

Tarzan

Mr. SIB

Gaplek Perkasa

2

Vario

Mr. Tomy

Tugu reog

3

Lilianan

Ari Mbako

palopo Bersatu

4

beken

Mr. Rehan

Anoman SF

5

Arjuna

Agung

TJ, Speed

6

Sniper

Rudi Rendy

Pribumi

7

NN

NN

NN

8

Nadin

Mr. SIB

Gaplek Perkasa

9

NN

NN

NN

10

NN

NN

NN

Cucak Hijau B

1

Anyar

Mr. Jack

Ponorogo

2

Siliwangi

Febri

Pendowo SF

3

Suromenggolo

Ko Iwen

KBC

4

Mayong

Mr. Wahyu

WK Team

Love Bird B

1

Kibul

Owen

Owen SF

2

April

Agus V

Gus- Gus GS SF

3

Aila

Yuli

Mlarak

4

Liliana

Ari Mbako

Palopo Bersatu

5

HTI

Pribumi

Embun Pagi SF

6

Vario

Mr. Tomy

Tugu Reog