Latpres Lapangan BPK Ajang Garda Ebod Jaya Open Sukses Digelar

90

Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, dan sebanyak 14 kelas yang dilombakan pada saat Latihan Prestasi (Latpres) yang di gelar di Lapangan BPK ajang Garda Ebod Jaya Open sukses dan berjalan sesuai dengan harapan.

Walaupun kondisi cuaca yang agak sedikit kurang sehat karena adanya kabut asap, tidak menyurutkan semangat dari para pecinta dan pemain burung berkicau untuk menggantangkan burung gacoan miliknya.

Disampaikan Owner Lapangan BPK, Ryan Huang saat diwawancarai menyampaikan bahwa Latpres Lapangan BPK ini dalam rangka Garda Ebod Jaya Open yang mana ini kelas khusus menggunakan sangkar Ebod Jaya, sebutnya, Minggu (22/9/19).

Dikatakan Ryan Huang, kita adakan semua kelas Loss Gantangan dengan catatan sangkar burung yang digunakan pada saat digantangkan menggunakan Sangkar Ebod, apapun kelasnya, mulai dari Kelas Murai Batu, Lovebird, Kacer, Kenari, Konin, Kapas Tembak, Cucak Ijo wajib menggunakan sangkar Ebod, lanjutnya.

Dan apabila kita temukan tidak menggunakan sangkar Ebod Jaya, maka tidak akan dinilai oleh Juri yang bertugas, makanya kita mengangkat tema Garda Ebod Jaya Open, sambungnya.

Dan untuk latpres hari ini cukup ramai yang diikuti dari berbagai daerah, tidak hanya dari Kota Jambi saja akan tetapi ada juga dari Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tanjabtim.

Dan saya atas nama pribadi dan panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang ikut dalam rangka Latpres Lapangan BPK Garda Ebod Jaya Open ini, dan semoga akan kita adakan setiap tahunnya.

Dan kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang latpres setiap kelasnya, tutupnya. (Irwan)