Kategori: Berita Lomba

LATPRES KUBANG JAYA BERSATU with Ronggolawe Nusantara DPW Riau, Minggu 25 Agustus 2019

Mediaronggolawe.id, Pekanbaru – Pengurus Ronggolawe Nusantara Riau dibantu oleh Mas Madu sebagai ketua pelaksana dan Mas Warto sebagai ketua panitia akan mengadakan lomba burung berkicau yakni Latpres KUBANG JAYA BERSATU yang berlokasi di Jl. Kubang Raya (depan SMU Plus) Pekanbaru – Riau, Minggu 25 Agustus 2019. Panitia membuka lima kelas, yakni Kelas Kubang Jaya, kelas Sadewo, kelas Lamongan, kelas Dunia Senha dan terakhir kelas Ebod Jos.

Kelas Kubang Jaya ini berinsert Rp. 120.000.- melombakan murai batu dan kacer. Juara pertama memperoleh trofi dan uang tunai Rp 1.000.000,-. Dan bila mencapai 30 gantangan maka bonus akan keluar yaitu penambahan uang tunai sebesar Rp. 300.000.- untuk juara pertama dan sampai dengan juara ketiga.

Kelas Sadewo ini berinsert Rp 100.000 melombakan Kacer dan Lovebird Dewasa Fighter. Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai Rp 1.000.000.-. dan bila mencapai 30 gantangan bonus keluar. Kelas Sadewo ini ada yang bersifat Loss Gantangan yakni dari jenis burung Kacer.

Kelas Lamongan ini berinsert Rp 80.000 melombakan Murai batu, Kacer, Lovebird Dewasa Fighter, Lovebird Paud. Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai Rp 800.000.-. Kelas Lamongan ini ada yang bersifat Loss Gantangan yakni dari jenis burung Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa Fighter dan Lovebird Paud bila mencapai 20 gantangan maka hadiah full.

Kelas Dunia Senja ini berinsert Rp 50.000 melombakan Murai batu ring, Kapas Tembak, Kenari, CH. Polos, serindit, Lovebird dewasa Umum, Lovebird Paud, dan lovebird Balibu 500 poin. Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai Rp 400.000.-. Kelas Lamongan ini ada yang bersifat Loss Gantangan yakni dari jenis burung Lovebird Dewasa Umum dan Lovebird Paud. Kelas ini juga bila mencapai 15 gantangan maka hadiah full kecuali jenis burung yang loss.

Kelas terakhir yakni Kelas Ebod Jos yang berinsert Rp 30.000 melombakan Konin, Serindit, Pleci Auri, Pleci Buxto, Pleci Campuran dan LB BALIBU 500 poin. Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai Rp 250.000.-. dan bila mencapai 15 gantangan maka hadiah dihitung full. Kelas Nanjung 105 ini ada yang bersifat Loss Gantangan yakni dari jenis burung Lovebird Balibu. (efn).

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu