LATPRES KEMANUSIAAN, GAHARU BC PEDULI PALU, SIGI, DONGGALA 20/10/2018

67

“ Latpres yang di kemas dengan sangat menarik , oleh para punggawa Gaharu BC (20/10), pada hari Sabtu yang lalu, mendapatkan antusias dari Kicau Mania Semarang dan sekitarnya. Setidaknya 600 peserta berkumpul di satu titik, Gantangan Latber Rutin Gaharu BC, pada pukul 11.00 wib tepat ”.

Hadirnya gaco-gaco milik Kicau Mania di lokasi ini, sebagai wujud kepedulian Kicau Mania, terhadap sodara- sodara kita, sebangsa dan setanah air,  yang tertimpa musibah bencana Tsunami di Sigi dan Donggala, Palu.

Perhatian dari Kicau Mania Kota Salatiga, untuk hadir membaur di event ini juga terlihat, hadir Mr. Imam Ezar bersama Om Alif Ezar BF,  yang hadir membawa  Murai Batu Anak Lanang, langsung menyabet satu prestasi yang mengesankan, di cuaca yang sangat terik.

Mengusung nama Duta Piala ISB,  Om. Arman berhasil meloloskan Love Bird gacoannya yang bernama Purel , dengan hasil Hattriks, yang di susul dengan kerja gila Love Bird Anjani dari gacoan milik Om. Tebe, yang meraih dua kali juara kedua.

Event Latpres Kemanusiaan ini, juga di dukung oleh Team Semarang 33 BC, yang menyerahkan semua hadiah yang di raihnya, dari kerja  Love Bird King, milik Om Galuh Semarang 33, untuk beramal mendukung kreatifita