Feat Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Ajang Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary KSJ Sukses Digelar

Dalam rangka Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) dibawah Pimpinan Ketua Tri Agus sukses menggelar Latpres Burung Berkicau yang bertempat di lapangan Ceria Selincah Kota Jambi, Minggu (05/1/20).

Diikuti oleh ratusan peserta pecinta, pemain dan Komunitas burung berkicau membuat penuh lapangan, baik dari dalam Kota Jambi maupun luar kota Jambi seperti Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Batanghari dan Muaro Jambi.

Sebanyak 19 Kelas yang dilombakan, diantaranya adalah Kelas Murai Batu Ring, Konin, Cak Ijo, Lovebird Balibu, Lovebird Dewasa, Kapas Tembak, dan Kenari dengan Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang dipimpin oleh Korlap Juri Fredrick Siregar.

Ketua KSJ, Tri Agus mengatakan ini dalam rangka Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi, Latpres ini kita adakan ibaratnya semi lomba yang puncaknya akan kita adakan bulan Juni 2020 mendatang, karena KSJ ini dibawah binaan Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos. M.Si, sebutnya.

Alhamdulillah selama latpres berlangsung yang kita mulai pada pukul 11.00 wib bisa selesai pukul 16.00 wib dan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, dengan menjaga sportifitas para pemain selama penilaian berlangsung, sambungnya.

Dalam pagelaran latpes KSJ feat Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini, kita juga memberikan beberapa penghargaan bagi Juara Team Terbaik, Kelas Lovebird Balibu terbaik, Kelas Lovebird Dewasa Fighter terbaik, Kelas Murai Batu terbaik, dan Kelas Kacer terbaik berdasarkan poin yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana, lanjutnya.

Selain itu kita juga memberikan penghargaan kepada Juri Terbaik Latpres Burung Berkicau Ajang Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi Feat Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang diberikan kepada Juri Ronggolawe Mhad juri terbaik 1 dan Khairul juri terbaik 2.

Saya atas nama seluruh panitia pelaksana mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba di setiap kelasnya, dan Selamat kepada Senapati SF yang dalam Latpres ini mendapatkan juara Team Terbaik dengan point tertinggi.

Ini merupakan ajang silaturahmi demi mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain, pecinta burung berkicau dimanapun berada, tutupnya.