Latpres BRBC Road To Piala Kretek 2

36

Sabet Kelas Media Ronggolawe

Piala Bupati Jepara Raih Juara Umum

” Menggawangi beberapa team dasyat, Om Sanu Evdo yang kali ini mengusung nama Duta Bupati Cup Jepara, berhasil meluluh lantakkan lawan-lawannya dengan sangat mudah, bahkan persaingan ini terkesan tanpa hambatan berarti, apalagi di tambah dengan kestabilan gaco-gaco yang sangat menawan, seperti Kacer Carok polesan Om Sanu, dan Love Bird Patriot milik Om. Angga Kusuma , Ring Sanu Evdo 035”.

Tetap tenang dan berwibawa, Team Singgle Fighter dari Kota Semarang, yang saat ini mulai menampakkan kekuatan auranya, terlihat  Bintang Timur Singgle Fighter bersama Cucak Hijau Dark Killer, yang meraih Nyeri di event besutan Om Agus BRBC ini, minggu (18/02),dengan memupuk point kekuatan  gacoannya memboyong juara Singgle Fighter, dan minggu depan (25/02) juga akan meluncur kea rah timur, menuju DPC Ronggolawe Godong yang juga akan mengadakan event serupa, bertajuk Road To Piala Kretek 2.

Beberapa Singgle Fighter lokal yang juga berhasil menunjukkan kemampuan gacoannya, seperti Om. Rudi S The Pellor Demak, bersama gacoannya Love Bird Dong King, yang memang memiliki kualitas durasi yang sangat menggoda, untuk di take over love bird mania. Ahong BF bersama gacoannya Conan, yang berhasil menggeser gaco-gaco Love Bird papan atas di kelas Media Ronggolawe, di perkirakan juga akan turut menyemarakkan Piala Kretek yang tak beberapa lagi.Tampil memukau, Tuyul Gaco Murai Batu milik Mr. Budi SP, tokoh lawas perburungan dari Kota Semarang, yang sampai saat ini selalu aktif di kelas Murai Batu, dan selalu mampu menduduki peringkat istimewa di kelasnya. Tuyul sengaja di ikutkan di event ini, untuk mengembalikan performa lamanya, yang sedikit menurun karena faktor cuaca, yang memang beberapa hari ini kurang menguntungkan bagi para kicau mania.

Kolaborasi mewah dari para personil juri DPW Ronggolawe Jateng II di event ini, membuat event ini berjalan dengan sangat mulus dan normal, gabungan beberapa juri  handal dari setiap DPC naungan DPW Ronggolawe Jateng II, turut mensukseskan event sederhana besutan Om. Agus BRBC selaku Ketua DPC Ronggolawe Mranggen.

Berbagi keberuntungan, Om Agus BRBC juga membagikan banyak doorprise untuk  para peserta yang setia mengikuti jalannya event, kipas angin, hand phone hingga satu ekor kambing untuk kicau mania.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Profil, Event Kegiatan,Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661“, terima kasih.*#MrZuL#*02/18*.