Latihan Spesial Bersama Raja Kuota,Lapangan Pesona Kasang Akan Siapkan Doorprize Kuota Setiap Kelasnya

58


Setelah sukses menggelar lomba yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bersama Raja Kuato,Minggu (18/11) bertempat di lapangan Ceria Selincah Kota Jambi.Kali ini Raja Kuota kembali menggelar Lomba Burung Kicau Berkelas yang akan di adakan di Lapangan Pesona Kasang.
Hal ini di benarkan oleh owner lapangan Pesona,Ipung.Saat di wawancarai media ini mengatakan,Insyallah minggu depan tanggal 25 November 2018 kita akan adakan kembali Lomba yang bekerja sama dengan Raja Kuota Jambi.

Sebelumnya saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak David selaku Pimpinan Raja Kuota yang mensupport terselenggaranya lomba burung kicau ini,dan hari ini alhamdulillah ramai dan berjalan sukses,ungkap Ipunk.
Dan untuk minggu depan Raja Kuota akan memberikan doorprize kepada setiap penenang dalam setiap kelasnya.Doorprize yang diberikan adalah paket kuota,selain hadiah utama adalah piala yang dipersembahkan oleh Raja Kuota,lanjut Ipunk.
Dan kami mengundang kepada seluruh pecinta burung kicau serta komunitas untuk meramaikan serta memeriahkan latihan spesial bersama RN DPW Jambi dan Raja Kuota di lapangan Pesona Kasang,tutup Ipung.(Ir)