Latihan Burung Kicau Spesial Bersama Raja Kuota Ramaikan Lapangan Pesona

74

Ronggolawe.ID
Sukses menggelar latihan burung berkicau spesial bersama Raja Kuota di Lapangan Ceria minggu lalu,kali ini Raja Kuota kembali sukses menggelar latihan spesial bertempat di lapangan Pesona Kasang,Minggu (25/11).

Sebanyak 18 kelas yang dilombakan dalam latihan spesial bersama Raja Kuota ini,dikatakan owner lapangan Ceria Ipunk kepada wartawan Ronggolawe.ID menyebutkan alhamdulillah cuaca sangat mendukung dalam mengadakan latihan ini dan ramai diikuti para kicau mania yang ada di Jambi,terangnya.
Kami Owner Lapangan Ceria mengucapkan terima kasih kepada David selaku Pimpinan Raja Kuota yang mensupport kami untuk menyelenggarakan latihan spesial ini,selain bekerja sama Raja Kuota juga memberikan hadiah hiburan (doorprize) berupa kuota internet bagi yang beruntung setiap kelas nya yang dilombakan,lanjut Ipung.

Adapun yang dii lombakan dalam ltihan spesial Raja Kuota ini adalah kelas Murai Batu,kelas Kacer,Cicak Ijo,Kapas Tembak,Love Bird,kolibri,pleci,tidak hanya Raja Kuota yang mensukseskan latihan spesial ini,akan tetapi kita juga menerima support dari pemilik Karoke Liric,Rudi Attan yang ikut meramaikan latihan spesial burung kicau ini,tutup Ipung.
Pimpinan Raja Kuota David mengatakan tujuan dilakukan latihan ini adalah untuk menyatukan Para pecinta burung kicau atau Kicau Mania yang ada di Jambi untuk senantiasa bisa menjalin silaturahmi dengan menyatukan hobi yaitu burung kicau.(Ir)