Latihan Berprestasi Lapangan Kantas Berikan Penghargaan Player Ter Fighter

27

Ronggolawe.ID
Latihan berprestasi yang digelar di lapangan Kantas kali ini memberikan penghargaan kepada Player Ter Fighter,Senin (26/11) bertempat di kenali asam belakang Lapangan Pertamina Kota Jambi.
Yang mana latihan ini selain mempererat tali silaturahmi sesama penghobi kicau mania juga saling nengasah dan melatih burung kicau yang dimiliki para komunitas dan para pecinta burung kicau yang ada di Kota Jambi.

Hal ini disampaikan oleh owner lapangan kantas Mhad Ahmad kepada wartawan Ronggolawe.ID,dikatakan Mhad Ahmad kita latihan prestasi ini mulai pukul 16.45 wib dengan beberapa kelas burung kicau diantaranya kelas Voer Ronggolawe dengan insert 35K yaitu burung Murai,Kacer,Love Bird dan Love Bird Balibu,dengan juara 1 mendapat tropi dan piagam penghargaan,dilanjutkan dengan kelas Ebod Strong,yaitu burung Kacer,Murai Batu,Love Bird,Kenari dan Kapas tembak.

Kita juga memberikan piala dalam kategori Player Terfighter yang mana diberikan kepada M.Taufik yang berasal dari Sei Bertam Muaro Jambi,kita berharap semoga kantas bisa menjadi ajang tali silaturammi antar kicau mania dari berbagai kalangan dengan menyatukan hobi demi menambah keakraban antar sesama para kicau mania,tutup Mhad Ahmad.(Ir)