LATBER LASKAR TRIKORA: PAUD SHEPIA TEBAR ANCAMAN, DRAGON KEMBALI KEJALUR JUARA

57

Mediaronggolawe.id, Banjarbaru – Lovebird Dragon kembali ke jalur juara, setelah menyabet juara ke satu. Dikelas balibu Shepia tebar ancaman usai keluar sebagai jawara di Latber rutin Laskar Trikora, Jumat 19 Oktober 2018.

Mr. Ahmat, pemilik LB Dragon, juara satu.

Dengan pengawalan juri Ronggolawe Nusantara Latber rutin yang digelar setiap Jumat, itu berlangsung meriah. Selain lovebird mania. hadir pula murai batu mania, serta cucak hijau mania. Bahkan dikelas murai yang biasanya di bawah 20 peserta, saat itu lebih dari 30 an.

Di kelas lovebird Dragon sukses jadi jawaranya dikelas pembuka. Andalan Mr. Ahmat, dari Berlina Jaya SF, ini kembali ke jalur juara setelah sempat vakum. Dalam penampilannya sendiri belum 100% prima pasca mabung. Namun, selain durasi LB pasjo itu memang bermental juara.

Sedangkan dikelas balibu salah satu yang menonjol penampilannya, yakni LB paud Shepia, milik Mr. Ichank, Landasan Ulin. Di kelas utama LB baby ini keluar sebagai jawara dengan mengalahkan LB yang terlebih dulu tenar, seperti Jendral Gatot, milik Mr. Hasan, TBM BC, dan LB Putri, milik Mr. Soleh.

Selain berhak memperoleh uang pembinaan, Mr. Ichank, juga membawa pulang piagam plus tropi simbol kesuksesan dalam merawat sekaligus beradu burung. Dapat dibilang Shepi tebar ancaman dilepasnya hingga 1,5 bulan kedepan.

Juara dikelas murai batu
Juara dikelas cucak hijau