LATBER LASKAR TRIKORA: LB SLANK U BANGKIT LAGI, MURAI AK 47 JAWARA

212

Mediaronggolawe.id, Banjarbaru – Sempat vakum nyaris satu tahun, kini lovebird Slank U bangkit lagi, setelah juara di even rutin Laskar Trikora, Jumat 2 November 2018. Di kelas murai batu menempatkan murai AK 47 sebagai jawaranya.

Mr. Imuh, bersama muria AK 47 raih juara A#1.

LB Slank U yang turun dikelas LB dewasa C sukses meraih juara ke satu. Andalan Mr. Wawan Slank, sempat vakum di arena lomba burung, kini bangkit dan kembali ke penampilan semula.

Bagi kicau mania khususnya lovebird mania Slank U sudah tak asing lagi, karena memang prestasinya sudah dikenal di tanah Borneo, julukan pulau Kalimantan. Raihan Slank U tentunya membuat persaingan di kelas lovebird kembali menambah sengitd dan seru.

Penampilan ciamik Slank U ini tentunya berkat kesabaran Mr. Wawan Slank. Namun untuk perawatan dia mengaku tidak terlalu khusus. Cukup di sendirikan, cuma pagi mandi dan ganti pakan. Pamannya sehari-hari dia pagi Miltih produk Ebod. ” Sederhana aja, harian pakai miltih,” bebernya.

Di even rutin Laskar Trikora, selain lovebird yang jadi primadona, di kelas murai batu cukup meriah. Di kelas ini menempatkan murai AK 47 sebagai kawasan ya dikelas pembuka.

Murai AK 47 milik Mr. Imun, Banjarbaru, berhasil mencuri perhatian juri Ronggolawe, setelah tampil dengan mengeluarkan tembakan cililin dan kapas tembak. Mr. Imuh, yang dikenal kebanyakan KCM penangkar murai batu kondang, tak menyia-nyiakan kesempatan kali ini dengan menurunkan AK 47 tersebut.

Sebagai informasi, even Laskar Trikora digelar setiap Selasa khusus LB dan Kacer dengan tiket 10 K. Selanjutnya pada Jumat sore dibuka empat kelas, mulai LB dewasa dan balibu, murai batu, serta cucak jenggot.

Mr. Yatno, bersama LB Magic raih juara 3 & 2.
Mr. Samiji, bersama murai Begal raih juara B# 1.