Latber Lapangan Effenta Sukses Gelar Kelas Lovebird Wajib Sangkar Moto GP

140

Seperti biasanya, lapangan Effenta kembali menggelar latihan bersama dan rutin yang diadakan setiap Jum’at sore, dan banyak program terbaru yang diadakan di lapangan tersebut, serta berbeda setiap Jum’at nya.

Untuk hari ini, Jum’at (28/6/19) latber Lapangan Effenta menggelar kelas khusus bagi Lovebird Dewasa yaitu wajib menggunakan sangkar Ebod Spesial Moto GP dan ramai diikuti oleh kicau mania penggemar lovebird.

Disampaikan oleh Repen Owner Lapangan Effenta, yang merupakan wakil ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bahwa ini kelas diwajibkan untuk menggunakan sangkar Ebod Spesial Moto GP dan alhamdulilah ramai yang ikut menggantangkan burung lovebirdnya.

Kita juga siapkan insert 20k hadiah juara 1 mendapatkan sebesar 300, los gantangan dan untuk juara 1 sampai juara 5 mendapatkan Piagam serta tropi bagi pemenang, sambungnya.

Tidak hanya itu saja, kita juga adakan kelas Murai Batu Ring, kelas Kacer, Kenari, Kapas Tembak, Lovebird Balibu, dan tentunya masih bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, lanjutnya.

Kita berharap semoga dengan program ini, kicau mania Jambi semakin kompak, terus menjaga silaturahmi dengan menyatukan hobi di dunia kicau, dan saya ucapkan selamat hari para juara, tutupnya. (Irwan)