Latber Lapangan Effenta, Markas Tebok Berikan Doorprize Kelas Lovebird

28

Ada sedikit yang berbeda pada saat latihan bersama (latber) yang digelar, Jum’at (26/4/19) yang bertempat di lapangan Effenta Kota Jambi, serta dalam rangka memeriahkan dan sebagai support bagi para pecinta burung berkicau yang mengikuti Latber Lapangan Effenta, Markas Tebok memberikan dua buah Doorprize yang diperuntukkan bagi kelas Lovebird.

Owner Lapangan Effenta sekaligus Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Repen menyampaikan terimakasih kepada Effendi Gunawan sebagai pemilik Markas Tebok yang telah berpartisipasi dalam jalannya latber Lapangan Effenta dengan memberikan support serta doorprize bagi pemain yang beruntung.

Saya ucapkan selamat kepada para pemain yang mendapatkan doorprize dari Markas Tebok, semoga bisa bermanfaat untuk memperindah burung lovebird dengan menggunakan Tebok persembahan Markas Tebok, lanjutnya.

Sementara itu, Pemilik Markas Tebok Effendi Gunawan menyerahkan langsung doorprize yang diterima oleh para pemain lovebird yang beruntung, baik kelas lovebird dewasa maupun kelas Lovebird Balibu. Saya ucapkan selamat atas doorprize yang didapat, semoga kedepannya kita terus menjaga silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung, tutupnya. (Irwan)