Latber Lapangan BPK, Mr Rusdianto Juarai Kelas LB Balibu Dan Mr Heru Juarai Kelas Kacer

83

Bertempat di lapangan Bintang Putra Kasamba (BPK) yang berada di kawasan Kenali Asam, Kota Jambi, Minggu (12/5/19) kembali menggelar latihan rutin burung berkicau sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Koko Ryan Huang yang merupakan Owner Lapangan BPK saat diwawancarai mengatakan bahwa, latber ini terus kita adakan setiap hari Minggu sorenya, yang mana karena ini bukan puasa, maka untuk jam menggantangkan burung kita majukan pukul 16.20 teng kita naik, supaya nantinya bisa selesai pukul 17.30 wib, sebutnya.

Terimakasih kepada Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang bertugas, dan khususnya kepada para pecinta burung berkicau, atau kicau mania yang telah hadir, serta ucapan selamat kepada para pemain burung yang mendapatkan juara, sambungnya.

Adapun untuk Latber Bintang Putra Kasamba hari ini Minggu, 12 Mei 2019 Untuk kelas Lovebird Balibu kembali LB SONIC yang dimiliki oleh Mr. Rusdianto menduduki peringkat Pertama atau juara 1 pada saat latber, dan saat di konfirmasi, Mr Rusdianto menyampaikan dengan diraihnya juara pada saat latber ini saya berharap kelak bisa ikut tampil bersaing di kelas dewasa nantinya, intinya walaupun sudah sering juara saya tetap menjadikan burung lovebird terus stabil dan memberikan yang terbaik, sebutnya.

Sementara itu, untuk di kelas Kacer latber Lapangan BPK ini, kembali Kacer yang dinamai SELAWE milik Mr. Heru villa mendapatkan juara 1 di kelasnya berada di peringkat pertama dengan memiliki ciri khas tersendiri dengan ngerol tembak yang begitu jelas yang menjadikan Kacer Salawe Juara, sebutnya.

Dilanjutkan Mr. Heru bahwa kerja ataupun tidak kerja, Kacer Selawe tetap Selawe yang selalu memberikan penampilan yang terbaik bagi saya sang pemilik, dan terus stabil pada saat digantangkan, tutupnya. (Irwan/JECKGUARD)