Latber Exclusive Asrama Denjasa Ang ” Setan Bahorok, Meteor, JE & Limosin” Jadi Tontonan

 

Setan Bahorok jadi tontonan dikelas utama MB Nanjung 105 dengan aksinya menawan, agresif dengan lagu tembakan yang keras dan menekan. Tak heran burung andalan Mr Robin dari Arya Graha ini raih kemenangan mutlak.Dikelas MB APBN ada Meteor,burung muda jeblan kandang DK- Maju jaya, niatan mencoba ternyata Meteor tampil mewah dan raih juara pertama dengan mutlak. Sang juara dikelas MB Junior, masih dipegang PL gebetannya Andry yang beberapa pekan terus berada ditangga juara, siang itu PL kembali tunjukan aksi terbaiknya.

Tak kalah seru laga dikelas anis merah, burung-burung terbaik Bandung Raya turun dikelas –kelas bergengsi dan tampil baik. Sang juara dikelas utama AM Nanjung 105 direbut burung lawas dengan segudang prestasi Jaka Edan miliknya Pengpeng dari X-Teralis Besi, turun didua kelas berbeda JE mampu rebut double winner. Sebagai Runer-up direbut Bintang gaconya Abah Jeli yang tampil ngotot sepanjang laga. Dua kali turun, Bintang masih diposisi kedua, kali ini Limosin yang naik podium setelah tampil mewah. Burung andalan Guru Yuda ini benar-benar unggul dan rebut kemenangan mutlak dikelas Ebod Vit.    

Anis merah lainnya yang juga tampil gemilang dan rebut juara pertama tak lain,Innova, miliknya Idez daro AMZT.Hampir setia pekan Inova turun lomba dan hasilnya sangat membanggakan.Terjadi kejutan laga dikelas kacer, dimana Rock Mini andalannya Vero mampu melibas dua kelas utama secara marathon. RM benar-benar menghipnotis para juri dan rebut dua kali juara pertama.Tak dipungkiri RM jadi kacer terbaik dilomba tersebut.

H.Arief Maestro sangat piawai meramu lomba,sehingga peserta yang datang pada gelarannya stabil dan tentu diatas rata-rata lomba-lomba yang ada. Menganggap peserta seperti saudara, membahagiakan para peserta dengan berbagai cara, Bagi Sembako pada setiap acaranya jadi hal membahagiakan peserta dan itu terus dijalankan H,Ariep pada gelarannya. Yang paling utama sebagai rahasia suksesnya BTC Denjasa Ang, tak lain mampu mewujudkan dan menerapkan penilaian fair play dan setiap kelasnya, sehingga baik pemenang atau yang kalah bisa terima dengan legowo.

  Sementara sang juara dikelas cucak hijau, direbut Rebbel, burung lawas dengan kualitas diatas rata-rata ini mampu tampil pada kualitas terbaiknya sehingga mampu menaklukan kelas bergengsi dengan kemenangan mutlak. Burung besutannya Sandy/Ary kerap tampil gemilang dengan pamer lagu-lagu tembakannya yang berkelas. Sesi akhir dilaga LB sang juara pertama diraih oleh burung lawas sarat prestasi Mega lomba gaconya H.Arya 1933 Sf. Siang itu sebenarnya Megaloman harus double winner,karena tampil didua kelas berbeda dengan tampilan yang mapan, matang dan tuntas. Tetapi H,Arya menerima dengan legowo.(Yanyan)