LATBER CIA: MURAI KEVIN DAN LB SLANK U DOUBLE WINNERS

58

Mediaronggolawe.id– Gantangan Cindai Alus (CIA) kembali menggelar even rutin. Muria batu Kevin dan lovebird Slank U sukses raih double winners, alias dua kali juara, Sabtu kemarin.

Dari jalannya lomba burung Slank U yang turun dikelas LB dewasa A, berjaya meraih juara ke satu, setelah mengungguli lawan-lawannya dengan nilai akumulatif terbanyak. Andalan Mr. Wawan Slank, ini tampil luar biasa rajin ngekek durasi.

Mr. Wawan Slank, pemilik LB Slank U raih double winners.

Sayangnya, di kelas lb dewasa B Slank U tidak hoki dan terlempar di lima besar. Namun di race berikutnya, yakni kelas LB dewasa C kembali berjaya raih juara kesatu. Jadi total dapat dua penghargaan dan uang pembinaan

Secara keseluruhan even kali ini berlangsung ramai, lancar, dan sukses. Selain lovebird pihak crew juga membuka kelas murai batu, cucak hijau.

Dikelas murai batu terjadi kejutan dengan munculnya murai Kevin, yang sukses menyabet juara ke satu. Gaco milik Mr. Adib Permana, ini tampil ngotot dengan menembakan variasi lagu, di antaraya cililin, kapas tembak.

Di sesi selanjutnya, tepatnya di kelas murai B, Kevin kembali mencuri perhatian juri Ronggolawe meraih juara satu. Maka dari gelaran even rutin ini otomatis raih double winners.

Juara dikelas cucak hijau
Mr. Soleh, bersama CI Sapurata, raih juara A# 2 B#1.
Mr. Gun Jambi, bersama murai Bule raih juara A# 2