Latber Amal Bareng Pamplec AKBC Pandaan Sukses Dan Barokah

103

[doptg id=”5892″]

 

Agenda tahunan Pamplec untuk ngenggelar laga amal bersama komunitas pecinta Pleci, Kenari dan Love Bird minggu kemarin berlangsung sukses. Di mana hampir 500 peserta mengikuti acara tersebut.

Dari 12 kelas yang di jadwalkan hampir semua terisih penuh. Seperti kelas utama Pleci yang menjadi salah satu icon Pamplec selaku penyelenggara sangat bersyukur bahwa masih banyak kepedulian dari sahabat kicau mania yang turut menghadiri acara amal tersebut.

Terhitung lebih dari 4 juta rupiah, dana yang terkumpul dari penjualan tiket latber amal Pamplec. Yang rencananya akan di sumbangkan kepada yayasan panti asuhan Siti Fatimah dan Yayasan Yatim piatu Nairul Rohmah.

Acara amaal bersama ini di ikuti dari berbagai komunitas luar kota. Malang Sidoarjo Gresik Surabaya Pandaan dan Pasuruan. Mereka datang bukan untuk menjadi juara terbaik melainkan datang untuk berlomba amal. Dari hasil juara sendiri para peserta hanya mendapat Piagam dan tropy juara 1 sampai 3.

Namun rasa kemenangan sungguh di luar dugaan mereka semua. Mereka merasakan nikmat nya beribadah puasa denggan beramal melalui Hobby Lomba burung. Terang salah satu Bird club dulur momox yang notabene salah satu donatur terbanyak dalam pembeliam tiket lomba kala itu.

Agenda positif ini sudah dilakukan rutin setiap tahunnya. Terang H Agung Thole Lps41 salah satu penasehat Komunitas Pleci Pamplec Pandaan. Muda mudahan agenda tersebut dapat berkembang dan di ikuti kicau mania lainnaya. Sebagai tindak kepedulihan kita terhadap sesama manusia yang membutuhkan bantuan kita.

Salam Ronggolawer’s, (11/kk) juni2016