Lapangan Terminal Alam Barajo Resmi Dibuka, Ini Harapan Kepala Balai Transportasi Wilayah V Provinsi Jambi

49

Latihan bersama Burung Berkicau yang bertempat di dalam Terminal Alam Barajo yang dibuka setiap hari Rabu Sore pukul 16.00 wib resmi dibuka.

Latber Lapangan Terminal Alam Barajo

Lapangan Burung Berkicau Terminal Alam Barajo dibawah Kementerian perhubungan darat melalui Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah V Provinsi Jambi, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan menggandeng EO Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Kasubag Tata Usaha Harwinto saat Briefing Bersama Juri Ronggolawe

Kepala Balai Pengelola Transportasi Wilayah V Provinsi Jambi Syaifudin Ajie Panatagama, A. TD, MT. melalui Kasubag Tata Usaha, Harwinto menyampaikan apresiasi dengan terselenggaranya kegiatan Latber yang di buka oleh Ronggolawe Nusantara ini.

” Kita siap memajukan Dunia Kicau Mania dengan melestarikan burung berkicau ini,” ujarnya.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi saat bersama Kasubag Tata Usaha Harwinto

Kita juga berharap dengan dibukanya latihan burung berkicau ini selain memajukan Dunia Kicau dengan secara tidak langsung dari para pemain Burung Berkicau tau fungsi dari Terminal Alam Barajo ini, lanjutnya.

” Terminal merupakan tempat keluar masuknya mobil Bus yang dari Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi,” sambungnya.

Selain itu, kita juga berharap kepada para pemain, EO Ronggolawe untuk senantiasa menjaga sportifitas selama latihan burung berkicau berlangsung.

” Kita juga terus menghimbau kepada para pemain burung berkicau dimasa pandemi Covid-19 ini untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah selama menggantangkan burung berkicau,” ungkapnya.

Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, mari kita patuhi menuju tatanan kehidupan New Normal dimasa pandemi Covid-19 ini, tutupnya.