Lapangan Nirvana Sukses Adakan Latihan Spesial Burung Kicau Bersama Raja Kuota

41

Ronggolawe.ID
Untuk kesekian kalinya Ronggolawe Nusantara DPW Jambi menggelar latihan burung kicau spesial bersama Raja Kuota Jambi.Kali ini bertempat di Lapangan Nirvana yang bertempat di jalan Pattimura Simpang Rimbo Kota Jambi,Sabtu (01/12).
Latihan spesial ini sukses di gelar oleh owner lapangan Nirvana yang dimulai pukul 16.00 wib berakhir 18.00 wib,yang diikuti para komunitas serta para pecinta burung kicau yang ada di kota Jambi.

Owner Lapangan Nirvana,Cak Elos menyebutkan sebanyak 20 kelas yang dilombakan burung kicau seperti kelas Murai Batu,Kacer,Cicak Ijo,Love Bird,Kenari,Kapas Tembak.Latihan kali ini spesial bersama Raja Kuota Jambi,sebutnya.
Dilanjutkan Cak Elos kita berterima kasih kepada Raja Kuota yang selalu mensupport latihan spesial ini,walaupun di akhir latihan spesial burung kicau ini sempat turun hujan,tapi tidak menyurutkan semangat para pecinta burung kicau.
Pimpinan Raja Kuota Jambi,David menyebutkan latihan spesial ini akan rutin kita bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi,dengan harapan untuk menyatukan hobi dalam melatih serta menjadikan burung kicau milik komunitas maupun pecinta burung kicau sebagai juara.(Ir)