Lapangan Ceria Selincah Terus Gelar Latber Rutin Setiap Minggu Pagi

28

MediaRongolawe.id – Berita Jambi
Latihan bersama (Latber) lapangan Ceria Selincah Kota Jambi yang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi terus menggelar latihan rutin burung berkicau yang diadakan setiap Minggu paginya, Minggu (08/12/19).

Para kicau mania Jambi turut ramaikan latber Lapangan Ceria untuk menguji gacoannya masing-masing dengan harapan bisa mendapatkan juara yang dijurikan oleh Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Ada beberapa kelas burung berkicau yang diadakan latber tersebut seperti kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa, Balibu, Kenari, Kapas Tembak, Cak Ijo dan Konin.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Juta mengatakan, latihan bersama ini terus kita gelar di lapangan Ceria setiap minggunya, dan tentunya Loss Gantangan, sebutnya.

Tidak hanya itu saja, dalam satu Minggu itu kita DPW Jambi terus gelar latihan bersama, seperti hari Senin sore di Lapangan Kantas, Kenali Asam, Kamis Lapangan Bukit Galian, Jum’at Lapangan Effenta, Sabtu lapangan Nirvana, dan Minggu lapangan Ceria pagi, dan sorenya Lapangan Pesona dan lapangan BPK, lanjutnya.

Kita berharap kicau mania di Jambi ini bisa saling support dan kita dari Ronggolawe Nusantara DPW Jambi akan terus memberikan yang terbaik kepada Kicau Mania, tutupnya. (Syah)