Langganan Juara BC, Petarung Bitung Tidak Dirancang Untuk Mundur

30

Terus Incar Burung Juara

Mediaronggolawe.id-Petarung Bird Club (BC) dari kota Cakalang Bitung Sulawesi Utara, saat ini menjadi langganan juara BC dalam setiap even burung berkicau yang dimotori Ronggolawe Nusantara di Manado. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab tanggal 18 November silam, Petarung BC yang dimotori Dharma, Hendra Taufan dkk ini, juga tampil maksimal dan memboyong tropi juara BC pada Latpres RN Sulut feat Juragan Bakso Manado.

Sangat mengejutkan memang apa yang diungkapkan salah satu dedengkot Petarung BC Bitung, bahwa mereka tidak dirancang untuk mundur, sebagai Motto. “Motto ini melecut semangat kami dari Bitung untuk terus berlomba dan berlomba dan juara,” kata Ko Hen sapaan akrab Hendra Taufan.

Selanjutnya Ko Hen menyebutkan burung gacoran Petarung BC yang berlagak dalam Even adalah LB, LB Paud, Kolibri, Murai batu, C.Ijo, Kenari, dengan perolehan maksimal sebagai juara BC, dengan total poin #1,#1,#1,#1,#2,#2,#2,#2,#3,#4,#4,#6,#7.

Hendra mewakili pengurus dan anggota Petarung BC Bitung mengungkapkan kepuasan dan kegembiraan terhadap Even RN Sulut yang dinilai sukses.

“Saya nyatakan terima kasih mewakili teman teman kepada panitia penyelenggara serta devisi Juri RN yang telah menyajikan ivent Even  spektakuler untuk kicau mania Sulut dan sekitarnya, semoga kedepanya tambah Strong,” tutupnya. 

Dicermati, aroma persaingan rupanya sudah berhasil diantisipasi Petarung BC dengan diam-diam mengoleksi burung berkicau yang juga menjadi langganan juara dan memperkuat Petarung BC dalam beberapa even. (mt)