Lagi Viral !! Uang 500 Rb Dapet Lovebird Garansi Sampai Juara !!

393

Berikan Bukti Bukan Janji

Salatiga adalah salah satunya di kota kecil yang di juluki kota Toleransi miniatur Indonesia mini. Karena di kota ini banyak sekali beragam suku dan budaya yang hidup berdampingan. Selain itu perkembangan dunia burung di sini sungguh pesat sekali.

Perkembangan dunia lovebird memang sungguh luar biasa. Meskipun harga lovebird ombyokan sekarang sangat murah berada di titik 50 ribu, namun gantangan masih selalu ramai peserta.

Om Priyo Bersama Calon Konslet Orbitan Barunya

Om Priyo, Salah satu pengorbit lovebird asal Salatiga ini menawarkan produknya dan berani menggaransi sampai juara demi kepuasan pelanggan dan pemain lovebird tidak kapok dalam bermain lovebird supaya tidak beli – beli terus.

Selain itu beliau juga aktif mengikuti lomba ke sana kemari. Dari event regional maupun nasional dengan membawa jagoannya bernama Rembez yang bertipikal konslet dan lovebird Bintang si lovebird fighter.

Namanya semakin melambung berkat silaturahminya ke semua eo dengan motivasi untuk mengadu kwalitas jagoannya sekaligus silaturahmi ke semua kicaumania.

” Sebetulnya yang utama itu saya bisa ketemu teman – teman kicau mania terutama ngekek mania dari berbagai daerah, karena silaturahmi itu pembuka rejeki ” tutur Om Priyo bapak satu anak.

Untuk Pemesanan Ring Rhn Bisa Menghubungi Priyo Gendub Ra WA 085727406532

Meskipun begitu, Om Priyo menuturkan kalaupun lovebird murah tidak masalah, karena malah dengan lovebird murah semua orang bisa membelinya. Jadi misalkan kita pun beli ombyokan 50 ribu rupiah, kita gantang dan jadi bagus siapa tau jadi 5 juta rupiah kan malah jadi rejeki yang berlipat.

Materi yang di jual bukan sembarang materi saja. Semua sudah di sortir terlebih dahulu untuk lolos menjadi squad indukan koleksinya. Dari minimal indukan dengan durasi 30 detik hingga 3 menit jadi indukan andalannya.

Torehan Prestasi Yang Telah Di Raih Om Priyo Rhn Salatiga

Om Priyo merupakan pemilik Ring Rhn dari kota Salatiga yang menyediakan lovebird dari paud, dewasa hingga lovebird yang sudah prestasi, dari lovebird fighter hingga konslet. Jadi harganya pun variatif, mulai dari 500 ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Bukan hanya itu, Om Priyo juga akan memberikan tips dan trik panduan dalam memelihara burung lovebird sekaligus memandu hingga bisa juara. Jadi kedepannya supaya  pemain lovebird tetap exis dan pemula alias pemain lovebird yang baru belajar lovebird tidak jera untuk melombakan lovebirdnya.

Bio Fighter Solusi Cerdas Buat Kaum Ngekek

Jangan lupa untuk pemain lovebird terutama lovebird fighter, berikan Bio Fighter vitamin produk Ebod jaya yang di rasa Om Priyo sendiri cocok untuk kebutuhan lovebird fighter.

Untuk Info Liputan Exclusive Bisa Menghubungi Facebook Muptek Ronggolawe Whatsapp 085640056434.