Lagi Senang Cucak Ijo Mr Ramli Bakal Gandeng Burung Jamtrog di Piala Ngapak II

7

Lagi Senang Cucak Ijo Mr Ramli Bakal Gandeng Burung Jamtrog di Piala Ngapak II

Burung cucak ijo nampaknya semakin membuat banyak Kicau Mania semakin tergiur untuk memilikinya. Burung yang tergolong gampang-gampang susah secara kesetabilannya saat digantangan ternyata tidak pernah membuat Kicau Mania bosan untuk memilikinnya.

Persaingan burung cucak ijo dikancah perlombaan saat ini memang semakin ketat, namun yakinlah, tidak semua burung cucak ijo bagus bisa kerja setiap saat. Maka dari itu, banyak cucak ijo yang juaranya sering berganti-gantian.

Dengan seringnya berganti-gantian sang juara, membuat kelas cucak ijo tidak pernah membosankan peserta yang lain, maka dari itu, pertumbuhan cucak ijo dikancah perlombaan Cilacap Barat semakin ramai peserta.

Mr Ramliana asal Majenang, Jawa Tengah, adalah salah satu Kicau Mania yang sejak awal terjun sebagai pemain lovebird. Belakangan ini, Mr Ramliana sering terlihat membawa jenis burung cucak ijo dibeberapa perlombaan  burung berkicau diwilayah Cilacap.

Kali ini, Mr Ramliana mengaku akan menurunkan cucak ijo kesayangannya yang bernama Mahkota Dewa untuk menjadi salah satu kandidat peserta di Piala Ngapak II yang akan digelar pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang.

Mr Ramliana Siap Ramaikan Piala Ngapak II

Harapan menjadi juara yang tipis, tidak membuat Mr Ramliana tidak membaawa gaco di Piala NGapak II. Mr Ramliana yakin, bawasannya cucak ijo mempunyai hoky tersendiri. Semua cucak ijo mempunyai kemungkinan untuk menjadi juara.

Meskipun mempunyai burung yang cukup bagus, Mr Ramliana tidak akan gegabah dengan apa yang akan dihadapi di Piala Ngapak II mendatang. Beliu sadar, untuk menjadi juara di Piala Ngapak II butuh perjuangan yang sangat luar biasa.

“Meskipun saya tau menjadi juara dievent sekala Nasional seperti Piala Ngapak II bukan hal yang mudah, namun saya tidak pernah mundur menghadapi lawan yang cukup banyak terkenal. Menjadi bagian Piala Ngapak II Insya Allah menyenangkan buat saya,”ucap Mr Ramliana kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)