Lagi !!! Murai Batu GnR Milik Om Defit Dede Torehkan Prestasi Latpres Sakti Bird Bersama Polongan BC Dan Raja Kuota

71

Pemilik burung berkicau jenis Murai Batu yang dinamai Murai GnR patut berbangga hati, yang mana kali ini murai batu Legenda kesayangan Om Defit Dede kembali menorehkan prestasi ajang Latihan Prestasi (Latpres) Lapangan Sakti Bird Bersama Polongan BC Dan Raja Kuota, Kamis (29/8/19).

Walaupun tidak mendapatkan juara 1, akan tetapi Murai Batu GnR tetap memberikan penampilan yang terbaik bagi sang pemilik dengan ciri khas murai batu Legenda mengeluarkan isian Lilin dan Jenggot serta irama yang khas, menjadi perhatian bagi juri yang bertugas.

Tidak hanya itu saja, murai batu GnR ini juga tetap pada satu titik untuk membuat juri mendengarkan lagu kicauan yang dikeluarkan sehingga pada saat Latpres Sakti Bird Bersama Polongan BC Dan Raja Kuota untuk kelas pertama MB GnR mendapatkan juara 3 dan Kelas Murai ke dua mendapatkan juara 2.

Dikatakan Om Defit Dede sang pemilik Murai Batu GnR, ini memang penampilan yang terbaik bagi saya karena setelah lama istirahat, kini ia bisa kembali menorehkan prestasi, siapa yang tidak bangga atas penampilan yang diberikan, satu minggu Murai GnR bisa dua kali turun, yang mana Minggu lalu Murai Batu GnR mendapatkan Doubel Winner saat latber Lapangan Sakti, hari ini mendapatkan juara 3 dan 2, sebutnya.

Terimakasih kepada seluruh panitia, juru yang bertugas, saya berharap kedepannya murai GnR ini tetap stabil dan mampu bersaing kembali dengan murai batu lainnya, karena Murai Batu GnR ini pernah mendapatkan Juara 3 kelas BOB dengan insert 1juta Lomba Burung Berkicau Ajang Lomba Piala Danyonif Raider 142/KJ.l, tutupnya. (Irwan)