Lagi – lagi Love Bird KABUL, Kembali Bikin Ulah Digelaran Anniversary New Anjuk Ladang BC

1580
BERTAHAN VIRAL, LOVE BIRD KABUL SELALU MENUAI HOOKI

Squad team YNS, yang tak kenal lelah selalu kawal love bird KABUL, yang sampai detik ini tercatat sebagai love bird ter stabil setiap turun digelaran. Kali ini keyakinan para joki serta perawat love bird KABUL hadiri gelaran Anniversary 1st New Anjuk Ladang BC, banyak menuai hasil yang sangat cemerlang, sekaligus merasakan sensasi meriahnya bersilaturahmi bersama para kicau mania. Minggu, (21/04/19).

RAIH JUARA I DIKELAS NGANJUK NYAWIJI

Dan lagi – lagi, ulah love bird KABUL membuat para penonton dan para pemain tercengang, dengan ngekek konslet dan penampilannya tanpa ekor selalu menjadi ciri khas tersendiri. Ulah love bird KABUL tercatat 3x menjuarai kelas love bird dewasa, dengan torehan juara I. Tak puas dengan raih hattrik, love bird KABUL juga berhasil sikat juara trophy burung love bird terbaik.

“  Puas banget hari ini, main di Anniversari 1st New Anjuk Ladang BC. Love bird KABUL sangat mengesankan, bahkan dari hari ke hari penampilannya selalu menyuguhkan penampilan yang sangat – sangat ciamik. Tanpa saya sadari meski tanpa pemilik yang hadir langsung, love bird KABUL yang dipasrahkan ke saya justru terus setabil hingga saat ini “ Ucap Si Panjul, Musle dan Ryan sebagai pengawal KABUL.

BERHASIL RAIH PENOBATAN JUARA BURUNG TERBAIK LOVE BIRD

Dengan sangat puas sekali tampak raut wajah sang joki selalu diberi hoki saat membawa love bird KABUL, turun ke arena lomba kali ini raih hattrik juara I dan keluar sebagai penobatan juara burung terbaik love bird. Selain banyak yang terkesan oleh penampilannya, selalu menjadi bahan incaran bos – bos yang tak enggan langsung menawar dengan harga yang sangat tinggi, dengan akhir penawaran harga tembus 150 Juta.

“ Kedepannya, love bird KABUL akan kami persiapkan main ke luar kota kembali om, minggu ini insya allah akan kami turunkan ke kota Mojokerto, dan Minggu depannya akan diturunkan ke Malang. Ya sesuai permintaan si bos aja, mau main kemana aja asal bawa KABUL kami sebagai joki dan perawat 100% percaya diri. Pokoknya gass terus demi sebongkah Trophy dan Piagam, ahahaha “ Ujar perawat si Musle dan Panjul sebagai Joki