Lae Sitorus Pemilik LB Butet Sebut Makin Gacor Dengan Bio Fighter

137

Lae Sitorus, pemilik burung berkicau jenis lovebird yang dinamai lovebird Butet ini menyebutkan rahasia dalam menjadikan lovebird miliknya kian gacor, stabil dan koncer dilapangan yang telah ia buktikan sendiri efek dari formula Bio Fighter yang telah diberikan kepada burung lovebird kesayangannya.

Dalam merawat burung lovebird kesayangannya, Lae Sitorus yang merupakan anggota komunitas burung Lovebird (KMB) asal Tembesi Kabupaten Batanghari ini beberapa waktu lalu mengikuti lomba dan pameran burung berkicau yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun.

Dan pada saat diwawancarai dilapangan, Lae Sitorus pemilik burung lovebird Butet ini mengatakan bahwa saya sudah lama menggunakan produk Ebod Jaya, mulai dari pakan Miltih yang saya berikan ke burung, Ebod Vit yang saya berikan di cepuk air minum burung yang berguna untuk menjaga kesehatan burung dan daya tahan tubuh burung.

Dan sampai saat ini saya membawa produk Ebod yang saya percaya menjadikan burung Lovebird Butet kian gacor dengan menggunakan formula Bio Fighter yang rutin saya berikan jauh-jauh hari sebelum mengikuti lomba burung berkicau di Sarolangun ini, sambungnya.

Kita sudah siapkan betul burung sebelum turun lomba, karena kalau kita tidak yakin dengan burung kita sendiri, gak akan mungkin kita turunkan pada saat lomba mengingat burung yang diturunkan dalam perlombaan ini pastinya burung yang fighter dan siap merebut Piala Kapolres Sarolangun pastinya.

Alhamdulillah semenjak saya berikan Bio Fighter ini secara rutin pada pagi dan sore hari dengan masing-masing saya berikan tiga tetes sudah nampak perubahan yang ditimbulkan oleh burung dengan durasi yang mewah, stabil serta menjaga stamina tubuh burung dan kita yakin burung bekerja secara maksimal, sambungnya.

Kita tidak perlu khawatir akan kesehatan burung, dengan rutin kita memberikan Bio Fighter ini kita akan kelihatan burung bisa bekerja secara baik pada saat digantangkan, satu jam sebelum perlombaan dimulai kita teteskan kembali sebelum digantangkan yang gunanya untuk menjaga kestabilan burung pada saat bersaing di lapangan, dan untuk bisa koncer, tutupnya. (Irwan)