Kunci Utama Kekeluargaan Di Komunitas Kaliber Pasti Indah Hasilnya

94

Semakin hari kian ramai saja perkembangan dunia perburungan yang ada ditanah air kita tercinta ini . dunia hobi yang satu ini sungguh sangat pesat sekali perkembangannya disela sela kesibukan para anggotanya .untuk menghilangkan rasa penat seharian beraktivitas . dunia burung memiliki masa tersendiri , ngak akan terbentur oleh hiruk pikuknya kehidupan sehari harinya .  hobi kicaumania mencari hiburan mencari sahabat kadang juga malah mendapat pekerjaan juga .papar beberapa tokoh perburungan pada pewarta .dierah yang serba canggih ini membuat kehidupan semakin gampang saja .

Dunia burung lovebird memberikan hiburan dengan mendatangi Latber , Latpres maupun Lomba sekala besar atau nasional .karena kesamaan hobi ini akhirnya terlahirlah suatu komunitas ,sering bertemu ,seringnya berangkat bersama .ini yang menjadikan jalinan persahabatan yang semakin erat di para pribadi masing masing ,rasa persaudaraan yang sangat kental untuk membikin Komunitas , seperti yang terjadi pada Komunitas Lovebird ( Kaliber ) . karena Hobilah yang bikin mereka bersatu , dari ini lah timbul adanya komunikasi tentang rawatan , pakan , Vitamin dan lain lainnya .

Kaliber merupakan Komunitas pecinta burung Lovebird yang berada di kota rambipuji yang dinahkodai oleh Masroni dan wakilnya Daroji .dengan beranggotakan sekitar dua puluh orang dari berbagai usia .yang beralamatkan di Desa Kaliwining sebagai Markas berkopdar dikediaman Syang Ketua Masroni .disinilah semua persoalan para anggotanya diselesaikan . dari segi usia Masroni lebih tua dari pada yang lainnya .memang suatu komunitas merupakan suatu keluarga yang tidak bisa dipisahkan .bila satu anggota punya kendala pada gaconya pasti kita koreksi bersama , ada dimana kekurangnya . kita kaji ulang kata beberapa anggotanya mulai dari cara merawat , mandi jemurnya , pakan , Vitaminnya serta extra Foodingnya .makanya semua pakan burung Lovebird satu team ini kita memakai satu produk ,Miltih Jadi pilihan dari Ebod Jaya .menurut mereka Miltih pakan siap saji bersih dan biji bijiannya berkualitas .terlihat dari cara burung memakannya ngak ada yang di tercecer di dasar sangkar atau ditebok .

Beberapa Gaco dari Anggota Kaliber sering juara dibeberapa Gatangan seperti Pangeran ,Bakura ,Abil Ila dan masih ada yang lainnya .semua gaco gaco juga diberi Bio Fighter , didalam Bio Fighter banyak mengandung Vitamin yang membuat burung Lovebird jadi Gacor ,Agresif dan Fighter saat dilapangan ,meningkatkan Stamina dan Bikin Cerdas dan memperkuat tulang Lovebird .semakin hari semakin menunjukkan kesatabilannya, berkat konsistensinya .Bio Fighter mempunyai kandungan alami untuk menjadikan burung yang tidak  gembos saat di arena lomba atau digantangan.

Bio Fighter terbuat dari nutrisi dengan permentasi ekstra bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin dan asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mampu mendongkrak stamina . Manfaat nya banyak sekali antara lain mengatasi stress, merangsang burung untuk berkicau, memenuhi kebutuhan vitamin, menjaga keseimbangan tubuh  dan meningkatkan nafsu makan. Dengan manfaat yang begitu banyak dan aturan pakai sesuai dengan petunjuk membuat lovebird menjadi stabil dilapangan.Selain itu untuk menjadikan juara ,dan mengenali karakter  masing love bird kita agar kita tahu pada kondisi Tops Formannya .