Kunci Sukses Aang Darsono Meraih Omset Ratusan Juta Dari Menjual Produk Ebod Jaya

64

Kunci Sukses Aang Darsono Meraih Omset Ratusan Juta Dari Menjual Produk Ebod Jaya

Bandung,  mediaronggolawe.Id –  Mr. Aang Darsono yang awalnya seorang pengusaha Kaos Kaki / home industry yang berada tidak jauh dari kediaman Owner Ebod Jaya Kang Ebod. Selain itu juga Mr.Aang menjadi kepala security di komplek kediamannya Nanjung Regency. Seiring berjalannya waktu dirinya memutuskan untuk keluar dari kepengurusan keamanan dikomplek tersebut untuk lebih focus memproduksi Kaos Kaki. Diantaranya Kaos Kaki  berlogo Ronggolawe Nusantara sempat  diproduksinya hingga mencapai ratusan pcs.

Tepat dipenghujung tahun 2018 juga dirinya sempat galau untuk memutuskan berhenti atau tidak produksi Kaos Kaki yang sudah tekuni dirinya dari tahun 2009. Dan pada akhirnya ternyata menurut Mr.Aang produksi Kaos Kaki tersebut tidak menguntungkan, karna daya jual yang menurun hingga biaya produksi yang semakin melambung.

Kini Mr. Aang Darsono yang akrab disapa Aang di account media sosialnya. Melaui situs jejaring social Mr. Aang mempergunakannya untuk menjual seluruh produk Ebod Jaya. Awalnya Mr.Aang ternyata iseng – iseng sering memosting produk Ebod Jaya di account media sosialnya, namun seiring berjalannya waktu dirinya memutuskan untuk focus berjualan, dan hal tersebut juga langsung didukung penuh oleh Kang Ebod owner Ebod Jaya.

Hingga saat ini produk yang dipasarkannya laris manis berkat kerja keras dan ketekunan dirinya. “ jejaring social bagi saya yang bukan terlahir dari kaum milenial tentunya hanya saya pergunakan seperlunya, seperti share product di facebook, dan menurut saya facebook sangat efisien untuk beriklan secara gratis dan tidak perlu saya mengeluarkan kocek yang mahal untuk beriklan, namun harus banyak menjalin pertemanan dengan para penghobi burung pastinya “ papar Mr.Aang Darsono saat ditemui awak mediaronggolawe.Id.

Setiap hari Mr.Aang Darsono selalu sibuk untuk packing barang – barang yang dipesan pelanggannya dibantu oleh 2 orang sanak saudaranya. Omset yang didapat Mr. Aang dalam satu pekan bisa mencapai ratusan juta dengan rata – rata perhari omset mencapai 30 – 50 juta.  Kunci sukses yang dirinya lakoni sangat simple, salah satunya memanjakan pelanggan dengan menjalin hubungan sebaik mungkin, agar para pelanggannya tidak merasa kapok dan terus menambah order. Terbukti dari beberapa pelanggannya yang awalnya hanya order dengan nominal kecil namun Mr.Aang tidak pilih kasih untuk saling menjalin komunikasi yang baik.

Bagi yang ingin memesan segala kebutuhan perburungan mulai dari sangkar, accecories, pakan, vitamin dll bisa langsung menghubungi Mr.Aang Darsono WA/Tlp 0813-9445-2222 (Vj_DafriChan/KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. ID
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 082-111-90-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.