Kunci Keberhasilan Sang Maestro Mr. Prasetyo Magelang Mengorbitkan Murai Batu Berkualitas

53

Sang maestro Mr. Prasetyo asal Magelang ini selalu tersenyum lebar pasalnya setiap kali datang ke tempat arena gantangan selalu mendapatkan hasil yang memukau. Sudah banyak burung murai batu berkualitas dan bahkan berkelas nasional yang Mr. Prasetyo munculkan dan berhasil terjual dengan harga yang fantastis. Mr. Prasetyo kesehariannya menjadi salah satu juri divisi Ronggolawe DPW Magelang Raya. Tetapi dengan kesibukannya Mr. Prasetyo tidak membuat Mr. Prasetyo malas-malasan dalam merawat burung murai batu kesayangannya.

Berkat tangan dingin sang maestro Mr. Prasetyo burung murai batu Spiliz kembali lagi di jalur juara dan terus menebar ancaman untuk pasukan ekor panjang lainnya. Burung murai batu Spiliz juga digadang-gadang akan menjadi bintang dimasa yang akan datang dan siap bersaing dengan burung murai batu papan atas lainnya.

Kota Magelang yang dikenal sebagai pusatnya master-master burung murai batu dan sudah menjadi icon burung murai yang paling ditakuti. Murai batu Spiliz mempunyai kualitas dan mempunyai daya saing yang cukup tinggi. Sang maestro Mr. Prasetyo adalah salah satu contoh bahwa putra daerah juga bisa menghasilkan burung murai batu berkualitas asalkan kita mau belajar dan tidak mudah menyerah.

Berada di kediaman Mr. Prasetyo saya merasa seperti disebuah toko penjual trophy untuk suatu perlombaan. Karena di ruang tamu Mr. Prasetyo terdapat ratusan trophy berbagai macam bentuknya dan ternyata trophy tersebut beliau dapatkan dari setiap event yang beliau ikuti. Pada saat saya berkunjung di kediaman Mr. Prasetyo saya tidak membuang-buang kesempatan emas ini untuk membongkar rawatan dan pakan apa yang diberikan untuk burung murai batu jawara di rumahnya.

Setelah memberikan air kepada saya Mr. Prasetyo langsung membongkar rahasianya dalam merawat dan pakan harian yang terbaik untuk burung murai batu kesayangannya. Tidak basa basi Mr. Prasetyo langsung mengambil pakan Voer Nanjung 105 dari kamarnya dan langsung memperlihatkan kepada saya.”dari dulu saya hanya memberikan pakan Voer Nanjung 105 Ebod Jaya untuk semua burung murai batu jawara saya”. Ucap Mr. Prasetyo kepada saya.


PEMBERIAN PAKAN VOER NANJUNG 105 MENJADI KUNCI SUKSES MURAI BATU SPILIZ TAMPIL PRIMA DI BERBAGAI EVENT.

Pakan Voer Nanjung 105 Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung murai batu kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Keunggulan Voer Nanjung 105 adalah terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal, dan bahan baku lainnya yang memiliki tingkat nutrisi yang baik, sehingga menjadikan Voer Nanjung 105 menjadi pakan burung berkicau yang berkualitas tinggi.

Demikian artikel yang saya buat pada kali ini, dan semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam melakukan perawatan burung murai batu kesayangan anda. Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.