Kun Anta, Murai Ekor Hitam Berkualitas Milik Om Lukman

Om Lukman

Kun Anta, Murai Ekor Hitam Berkualitas Milik Om Lukman Selalu Tampil Agresif Dalam Merebut Gelar Juara

Aniversary Lapangan Maestro Bilabong mungkin menjadi lomba burung yang cukup meriah di Bogor, pasalnya lomba dengan kemasan tiket murah meriah namun memberikan hadiah cukup besar sehingga membuat para kicau mania pemula tertarik untuk membawa gacoan gacoanya ke arena lomba. Banyak sekali kelas yang di pertarungkan salah satunya kelas Murai Batu yang menjadi pusat perhatian karena di isi oleh burung burung hebat dari sekitaran Bogor.

Pemilik Murai Batu Kun Anta

Dari beberapa amunisi mewah yang turun di setiap kelas ada burung Murai Batu Ekor Hitam yang mencuri perhatian kelas Murai Batu Utama. Nama MB Kun Anta milik Lukman dari Bogor sukses menerobos ke podium juara. Meskipun hanya duduk di posisi ke 2 namun Om Lukman tetap bangga atas prestasi yang di raih oleh gacoanya tersebut.

Om Lukman

Sebelum turun di Aniversary Maestro, nama MB Kun Anta sudah sering terjun di beberapa arena kontes di wilayah Bogor. Meskipun hanya di beberapa lomba bertaraf Latpres hingga Regional namun kemampuan MB Ekor hitam ini tidak bisa di anggap remeh. Gelar demi gelar juara pun terus di raihnya pada beberapa lomba terakhir. Harapan dari Om Lukman kedepanya nama MB Sexy bisa merebut gelar Juara di Lomba besar dan mengharumkan nama Bogor.

Suasana Saat Juara

Untuk sesi perawatan Mb Kun Anta cukup sederhana. Pemberian Voer Nanjung 105 prodak dari Ebod Jaya yang memiliki khasiat sangat bagus untuk burung supaya si burung mendapatkan asupan Gizi serta Nutrisi yang sempurna. Selain itu tambahan beberapa Extra Fooding seperti Jangkrik dan ulat hongkong untuk menambah tenaga si burung menjelang lomba. Proses mandi setiap hari pada waktu pagi menjelang siang bermanfaat untuk proses metabolisme tubuh si burung tetap terjaga dan selalu terlihat segar.