Kubota Nyaris Tekuk Kelas AGJ

Perhelatan sarat gengsi, lomba burung berkicau dengan tajuk “ AGJ CUP 2 ” Minggu (03/11) dbumi perkemahan Ragunan berlangsung sangat meriah, kelas murai batu jadi tontonan, maklum mampu menghadirkan burung-burung papan atas yang sedang mentereng prestasiny. Tak hanya kelas BOB  saj yang jadi sorotan, tetapi kelas lainnya juga jadi tontonan peserta. Sebut saja kelas Murai batu AGJ dengan hadiah uang tunai yang besar, sehingga memancing burung-burung ternama turun disana, dan faktanya hampir semua burung terbaik ada disana.

Sien Roony, H.M Sukarto, Hendra Sgn dan Mr Olix Mr Joss lampung turunkan burung andalannya, dan tentu ada juga Kubota gaconya VR 43, ini terbilang berani sekalipun burung yang diturunkan, terbilang debutan. Tetapi apa yang terjadi, Kubota jadi kuda hitam dengan tampil garang dan terus menerus pamer lagu tembakan yang keras kasar dan menekan, para juri terlihat terus mmantaunya dan terpesona. 

Menghadapi burung cadas,terlebih miliknya Sien Roony, Terminator yang prestasinya sedang mentereng bukan hal mudah untuk menaklukannya, tetapi agi VR3 tak terlihat canggung apalagi takut, burung andalannya VR43 BF ini, jadi tontonan dan nyaris raih juara pertama, kalau saja tampilan Terminator tak unggul. 

Kendati demikian, pemilknya VR43 Bf merasa bangga, bersaing dan satu penggung dengan burung-burung mewah menjadi kebangaan tersendiri dan nyaris saja burung andalannya itu raih juara pertama. Siang itu Kubota jadi runer-up dengan aksi yang memukau, hal yang tak mudah untuk VR43 raih prestasi segemilang sekarang.(try)