KSJ Team Juarai BC Dan Koplak Juarai Komunitas Ajang Piala Alam Barajo CUP 1

Lomba dan Pameran burung berkicau ajang Piala Alam Barajo CUP 1 yang di gelar di Lapangan Sunderland, Kota Jambi, Minggu (27/10/19) pada hasil akhir mendapatkan 3 juara baik Komunitas, Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF).

Lomba yang digelar sebanyak 28 kelas tersebut, mulai dari kelas Lovebird, Murai Batu, Kenari, Srindit, Konin, Ciblek, Cak Ijo, Kapas Tembak dan Cak Lilin tersebut membuat para pemain yang tergabung dalam komunitas, Bird Club, dan Single Fighter saling berlomba untuk mengumpulkan point tertinggi/terbanyak.

Dari kelompok komunitas saling bersaing untuk mengumpulkan point, sehingga di hasil akhir menjadikan Koplak Team sebagai juara Komunitas terbaik ajang lomba burung berkicau Alam Barajo CUP 1 tersebut.

Kemudian disusul dengan Bird Club, Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) Team dibawah binaan Letkol Inf Ikhsanudin yang diketahui oleh Tri Agus berhasil mendapatkan poin tertinggi dan mengalahkan BC lainnya sehingga menjuarai BC terbaik ajang lomba burung berkicau Alam Barajo CUP 1, Minggu (27/10/19).

Ketua KSJ Team Tri Agus, yang diwakilkan oleh Robert, saat menerima Piala BC terbaik tersebut saat diwawancarai mengatakan, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi KSJ Team, yang mana kami bisa menjuarai BC terbaik ajang lomba burung berkicau Alam Barajo CUP 1, sebutnya.

Semoga kedepannya KSJ Team ini selalu bisa kompak, dan bisa kembali menjuarai ajang lomba besar lainnya, dan tidak hanya di satu EO saja, akan tetapi semua EO kita bisa bersaing, sambungnya.

Sementara itu untuk juara Single Fighter (SF) diraih oleh Lion SF yang di komandoi oleh Rudi Yang dan Arun Kwok.