KSB Cup 1 Semarang. Minggu 14 Juli 2019

256

Gelaran megah Kenari Semarang Bersatu berhasil dilangsungkan dengan sangat mulus. 975 tiket terjual untuk 23 sesi yang main. Para pecinta Burung Kenari dari berbagai daerah berkumpul satu titik di Gantangan Dunia Kicau yang jadi lokasi strategis. Meski gelaran ini dirancang oleh para penggiat Kenari, namun tak terduga di kelas-kelas lain jumlah peserta juga tak kalah ramai. Para pemilik burung jawara berebut posisi terbaik dengan mengandalkan gacoan terbaik mereka. Juara umum masih jadi rebutan sebagai gelar tertinggi di event KSB Cup 1.

Sempak Teles SF sukses boyong Juara Umum SF.

Mr.Hady Tatto yang mengawal gacoan Kacer bernama Ronggolawe tak menyangka bisa bawa pulang Juara Umum. Gacoan lama yang sudah lebih dari 5 tahun turun gantangan ini masih stabil main hingga sekarang. Dengan perawatan sederhana hanya mengandalkan extra fooding Jangkrik dan jemur alakadarnya ini ternyata bisa menuntun gacoan dahsyat ini menuju juara. Gaya tarung duduk dengan bongkaran lagu komplit seperti lagu dalam kaset Kacer Ronggolawe mampu raih juara 1 dan 2 di gelaran KSB Cup 1.

BDS SF purwodadi tunjukan kualitas Pangeran di gelaran KSB Cup 1.

Adu kualitas dengan para penggiat Kenari tentunya jadi kebanggaan ketika berhasil raih juara. Begitu pun yang kini sedang dirasakan oleh pemilik Kenari Bernama Pangeran ini. Bersama perawatnya Mr.Dendy Famili Canary pemain yang dulunya terkenal dengan beberapa gacoan Cendet ini mulai terpikat dengan hobby Kenari. Beberapa koleksi trophy event bergengsi berhasil dikantongi, Bos Cup 2, IKM Cup, Simo Cup, Sragen Bersatu Cup dan yang masih hangat ini Pangeran raih juara 1,2, dan 3 di KSB Cup 1 Semarang.

Duta PWD Award raih juara umum BC. Diwakili oleh Mr.Pitex Purwodadi beliau mampu sabet gelar paling bergengsi di gelaran KSB Cup 1

Bharata masih membawa hasil meski sempat beberapa kali lewat point.

Gacoan asal Wonosobo ini main beberapa kali tentunya dikawal langsung oleh Mr.Ponco. Durasi kerja yang sangat luar biasa sampai-sampai sulit untuk mengontrol point. Meski demikian beberapa crew yang juga mengawal termasuk Mr.Tukul tak menyerah gingg berhasil bawa pulang juara 1,3 dan 8 di KSB Cup 1.

Taman 78 kembali dibanggakan dengan penampilan Sengketa.

Kenari yang sedang dalam kondisi top perform ini kembali raih juara. Dikawal Mr.Wiwin Copeth gacoan milik Taman 78 raih juara 1, dengan gaya telernya. Masih terus dilatih jam terbangnya di event bergengsi untuk terus koleksi gelar berkelas.

Duta Sumber Raya Cup 2 harum dengan penampilan Kacer Maha Dewa. Lagi-lagingacoan andalan Mr.Dian bisa diandalkan untuk membawa nama Duta. Raih juara 3 di kelas Kacer Ronggolawe dengan gayanya yang full buka berkat kawalan Crew Sumber Raya yang selalu setia jadi suporter.

Kemasan lomba yang sangat mewah mampu tarik banyak antusias penghobby kicau. Selain hadiah yang cukup menggiurkan hadirnya dua gadis cantik sebagai pengantar nominasi menambah mewah gelaran ini. Mak Iti dan Hesti mampu membawa suasana adem di tengah arena lomba dengan senyum manisnya. Selain bertugas membawa bendera nominasi dua gadis cantik ini juga disibukkan oleh beberapa peserta yang meminta selfie untuk mengabadikan moment juara.

MC Kondang Mr.Bag juga mampu mengontrol lautan peserta yang masih nekat berteriak. Pengalaman beliau membawakan lomba sangat diakui ketegasannya. Meski terbilang sangat tegas namun tak jarang juga beliau melontarkan candaan khas beliau agar suasana tak begitu tegang.

Kemasan mewah yang dirancang sangat rapi oleh rekan-rekan KSB bekerjasama dengan Gantangan Tinjomoyo juga Ronggolawe Nusantara DPW Jateng 3. Kolaborasi yang sangat serasi untuk menggelar event tentunya juga didukung oleh SAF Enterprize yang diwakili oleh Mr.Galih dan Mr.Anang. Dari 24 sesi main 975 tiket berhasil dijual. Sukses dari awal dibuka hingga penutupan tak terkendala masalah serius. Protes biaya mampu terselesaikan dengan baik dan semua sesi berhasil dimainkan.

Hello Kitty SF Semarang