Kopdar Akbar KIJB feat PBCI Bersama Lap MBC Ronggolawe Jakarta Timur

108

Kopdar Akbar yang di selenggarakan di Lap MBC Giant Ujung Menteng yang di selenggarakan pada hari Minggu 11 November 2018 dengan tajug peduli sesama antar penghoby burung cucak hijau, sangat di padati oleh sejumblah komunitas cucak hijau yang turut berpartisipasi hadir untuk memeriahkan Kopdar akabar tersebut, dan tiga kelas bergengsi menjadi salah satu ajaang adu gengsi dimana semua memburu juara di kelas” utama, hadir nya burung” cucak hijau yang berkualitas sungguh sangat menegangkan di setiap kelas yang menjadi tujuan utama rekan” yang hadir di perlombaan tersebut.

Team KIJB dan PBCI pun berbaur bersama peserta yang turut serta hadir, Mr. Andie selaku ketua KIJB dan Pakde Guik ketua dari PBCI sudah dari jauh” hari merencanakan gelaran yang bertemakan KOPDAR AKBAR PEDULI SESAMA, serta di tunjang oleh EO MBC gelaran yang sebelum nya hanya rencana ternyata menjadi sesuatu yang menjadi kenyataan.

Mr. Andie yang mewakili team KIJB sangat antusias dalam memotori acara tersebut, beberapa penghargaan di bagikan untuk mengapresiasi komunias yang sudah turut serta hadir di acara yang di gelar pada 11 November tersebut.

Mr. Andie dan keluarga yang turut serta hadir di acara tersebut juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Rekan” yang hadir serta EO dan jajaran nya yang sudah mendukung acara kopdar akbar tersebut, dengan harapan bahwasanya agar bisa lebih solid lagi dengan team” lain dan bisa menjalin silaturahmi antar komunitas cucak hijau lebih hangat lagi kedepan nya