Kontroversi Murai Batu ” King Jagal ” Boyong Trophy Juara I, Gelaran KAHYANGAN SF. Tulungagung

55

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, team asal Tulungagung Betta Kicau, turut hadir meramaikan gelaran Kahyangan SF yang berkolaborasi dengan gantangan Mahessa BC, Tulungagung mengadakan lomba burung berkicau. Minggu, (05/05/19).

MURAI BATU ” KING JAGAL ” RAIH JUARA I DIKELAS UTAMA PANGERAN KAHYANGAN

Bertengger diposisi juara I, sudah menjadi hal yang biasa bagi om Joko dan rekan – rekan team Betta Kicau, saat mengawal “ King Jagal “. Diawal sesi kelas utama murai batu, Pangeran Kahyangan, penampilan “King Jagal “ semakin tidak bisa dibendung lagi, usaha yang apik untuk menumbangkan lawan sudah menjadi target utama tersendiri bagi “King Jagal “. Alhasil, dikelas utama murai batu, “ King Jagal “ berhasil raih bendera koncer A mutlak kenomor gantangannya.

KEMBALI MENDULANG EMAS, PENAMPILAN ” KING JAGAL ” DIKELAS BERIKUTNYA MENUAI HASIL MAKSIMAL KELUAR SEBAGAI JUARA I

“ Burung saya ini entah kesetanan atau gimana ya kurang begitu paham ya mas, soalnya sudah 2 tahun ini sama sekali belum pernah absen dari trophy juara. Hehehhe Selalu koncer dan koncer pokoknya, 2 tahun menemani saya dan team Betta Kicau, King Jagal seperti Ikon team kami, yang tak luput dari Juara “ Ujar Kang Joko

SQUAD TEAM BETTA KICAU, TULUNGAGUNG

Mengandalkan lagu isian yang apik, seperti Cililin, gereja tarung dan jenggot, sudah menjadi salah satu tombak, “ King Jagal “ untuk memikat hati para juri saat diarena lomba. Kali ini pertemuan saya dengan team Betta Kicau terasa sangat hangat, dengan anggota 35 orang dari team Betta Kicau ini, hampir semuanya sore itu berkumpul diarena gantangan Mahessa BC. Saling bertukar pendapat dan sharing, menjadi salah satu kunci suksesnya team Betta Kicau, yang diketuai Mr. Joko pemilik murai batu “ King Jagal “.

MR. JOKO SEBELAH KIRI BERFOTO DENGAN JOKI ANDALNYA

Selanjutnya, tak cukup puas dengan hasil raih juara dikelas utama “ King Jagal “ juga kembali kocar – kacirkan kelas murai berikutnya, benar – benar sangat sangar penampilan “King Jagal “ susah terbendung kalau lagu dan gaya tarung sujudnya sambil lontarkan tembakan dan diikuti roll panjangnya tak membuat para dewan juri salah bidik lagi, alhasil dengan penampilan apiknya “King Jagal” berhasil menghelat dua kelas sekaligus dengan torehan juara I.