Konsolidasi Presiden Ronggolawe Nusantara Culik Nizrina Bersama RN DPW Banten

Serang, mediaronggolawe.Id – Konsolidasi Presiden Ronggolawe Nusantara Culik Nizrina bersama jajaran pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Banten beserta jajaran team juri DPW Banten. Seusai melaksanakan kegiatan Baksos Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya yang dimulai pada pagi hari 29/12 hingga pukul 18.00 WIB yang memberikan dana kepada para korban bencana Tsunami yang diwakili beberapa posko yang berada di bibir pantai sebesar 5Juta untuk masing masing posko.

Presiden Ronggolawe Nusantara menyempatkan untuk bertatap muka bersama saudara Ronggolawe Nusantara, meski dalam suasana berkabung dan ketua DPW Banten Lalu Farhan juga menjadi salah satu korban bencana alam tersebut. Malam hari ini hanya diwakili oleh jajaran pengurus DPW seperti wakil Ketua DPW Banten Rizal Marta, Deny Serang (Koordinator Juri ), Romy Selaku ( SEKJEN )

Konsolidasi tersebut bertujuan untuk saling menukar fikiran membentuk banteng organisasi kearah yang lebih baik lagi, mulai dari kemasan lomba, solidnya team juri serta untuk DPW Banten ini menurut Presiden Ronggolawe Nusantara juga memilki potensi yang sangat luar biasa dan banyak kemajuan serta inovasi mengenai system lovebird yang ada di DPW Banten dengan menggunakan speker alarm untuk timer dalam penghitungan, ketika alarm berbunyi secara otomatis penilaian selesai, dan system seperti itu juga dinilai sangat efektiv oleh sejumlah kicau mania khususnya yang berada dibawah naungan DPW Banten.

Saya sangat berterimakasih sekali kepada Presiden Ronggolawe Nusantara Culik Nizrina yang sudah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama jajaran kami di DPW Banten dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara yang telah membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah Tsunami “ Ujar Wakil Ketua DPW Bantenn Rizal Marta. (VJ_DafriChann)