Konin Sinden Akan Kumpul dan Cari Kemenangan di Piala Ngapak II

25

Konin Sinden Akan Kumpul dan Cari Kemenangan di Piala Ngapak II

Pemain kolibri adalah pemain yang mempunyia jiwa kebersamaan yang tinggi, dimana burung kolibri juga merupakan burung yang bisa dikoloni. Melaui komunitas kolibri saat ini, menjadikan kolibei semakin bagus didunia lomba burung berkicau saat ini.

Kehadiran burung komunitas kolibri memang tidak lepas dari sosok penggagas kolibri agar ramai, yakni Mr Agung SP sekaligus pendiri salah satu komunitas kolibri terbesar di Indonesia saat ini. Berkat ide brilian seorang Agung SP, saat ini koibri semakin melimpah peminatnya.

Piala Ngapak II kembali menjadi wadah untuk seluruh komunitas Kicau Mania dari berbagai komunitas segala jenis burung, termasuk jenis burung kolibri. Event ini akan kembali menyuguhkan kemasan yang sangat mengutungkan peserta, dimana event ini akam memberikan semua kelas kolibri Losgan.

Dengan semua kelas Losgan, membuat pasukan kolibri semakin semangat dan semakin antusias untuk mengikuti event ini. Sebagai event yang siap memberikan yang terbaik untuk KIcau Mania, Piala Ngapak II juga akan memberikan penjurian yang fair play dengan menggunakan penjurian Ronggolawe.

Sinden Menuju Piala Ngapak II

Salah satu burung kolibri yang akan hadir dari ratusan kolibri yang akan hadir adalah kolibri Sinden milik Om Usman dari KNI Cilacap. Kolibri ini akan menjadi salah satu kontestan yang mempunyai power yang cukup bagus dan juga cukup sulit untuk dikalahkan.

Pasalnya beberapa rentetan lomba, beberaka kali burung berbama Sinden ini mendapatkan juara yang tentunya cukup memuaskan, sebab beberapa kontes yang diikuti nyaris semua kelas full gantangan, jadikan juara yang didapat cukup memuaskan.

Prestasi terakhir minggu ini kolibri Sinden mendapatkan juara di Nektar Champhionship pada Minggu ( 30/6/2019 ) yang berlokasi dilapangan All Star Sidareja, Cilacap Barat. Sinden berhasil menduduki juara satu disalah satu kelas bergengsi kolibri.

Dengan semakin bagusnya performa Sinden, Om Usman berusaha akan memboyong beberapa kolibri termasuk Sinden di Piala Ngapak II.”Kemenangan ini membuat saya semakin smengat untuk meghadiri Piala Ngapak II dengan membawa konin Sinden,”jelas Om Usman Irianto.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)