Konin Monceli Milik Koes Tasik Siap Warnai Piala Ngapak II

Konin Monceli Milik Koes Tasik Siap Warnai Piala Ngapak II

Lagi-lagi pemilik burung kecil ( Kolibri ) mempunyai mental pemberani yang patut diapresiasi. Pasalnya akan banyak burung kolibri yang akan menghadiri Piala Napak II dengan membawa misi yang tentunya sebagian besar sama, yakni ingin mendapatkan kejuaraan dievent bergengsi bulan Juli ini.

Pemain konin asal Tasikmalaya, yakni Mr Koes menyatakan akan menurunkan kolibri Monceli di Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah. Burung yang rupanya sudah mempunyai cukup banyak prestasi ini siap menang dan siap kalah di Piala Ngapak II.

Menanggapi akan banyaknya jumlah kolibri di Piala Ngapak II nanti, pemilik kolibri Monceli ini sudah terbiasa menggantang kolibri dengan peserta yang full gantangan, apalagi kolibri Monceli sudah berkali-kali juara dengan jumlah peserta yang full gantangan.

Kejuaraan dengan jumlah kolibri full gantangan ini kembali dibuktikan disalah satu ajang lomba burung kolibri bergengsi, yakni Nektar Champhionship yang diadakan di Lapang Ronggolawe All Star, Sidarja, Cilacap Barat, kolibri Monceli berhasil duduki podium satu.

“Alhamdulilah, kalau Monceli memang masih menajdi andalan saya kedepannya, soalnya Monceli memang lagi bagus kerjanya dilapangan, maka dari itu, saya lagi semangat nih. Main kolibri jaman sekarang itu sudah berat, maka dari itu, kita harus kerja keras bikin kolibri kita untuk gacor diplapangan.”ucap Mr Koes kepada Mediaronggolawe.id.

Konin MOnceli ke Piala Napak II

Walaupun event Piala Ngapak II diprediksi akan menpung ratusan pemain kolibri, namun ajang ini menjadi ajang kesenngan bagi para pemain kolibri, dengan semakin banyaknya yang hadir, akan membuat para pemain konin yang lain semakin semangat.

“Kami akan selalu semangat mengangkat nama kolibri dikancah perlombaan sekala apapun. Kami akan berusaha membuat para pemain konin tetap bersaudara dan saling ramah. Insya Allah saya tegaskan kembali, bahwa kami pemain kolibri Tasik akan berusaha hadiri Piala Ngapak II.”tambah Mr Koes mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)