Konin Mania, Ramaikan Latber Lapangan Kantas

67

Lapangan Kantas Jambi yang bertempat di belakang lapangan bola Pertamina Kenali Atas, Kota Baru Jambi terus menggelar latihan berprestasi burung berkicau setiap Senin sorenya.

Yang mana latber ini dalam ajang menjalin silaturahmi antar sesama pemain dan pecinta burung berkicau bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Sebanyak 14 kelas yang dilombakan dalam latihan Prestasi ini, seperti kelas Lovebird Dewasa, Balibu, Murai, Kacer, Kenari, serta kapas tembak, dan tidak hanya itu saja, akan tetapi ada kelas bagi pemilik burung Konin.

Owner Lapangan Kantas Jambi Om Mhad menyampaikan kelas Konin ini sudah dikatakan mulai langka di buka pada saat latber, namun untuk latber Lapangan Kantas kita akan terus buka dengan loss gantangan sebagai penarik agar Konin Mania terus melatih burung kesayangannya.

Dilanjutkan om Mhad ini juga dalam rangka mempersiapkan Road To Garda Ebod Jaya Open yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2019 bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang bertempat di lapangan BPK.

Kita berharap, kicau mania Jambi bisa terus rukun, dan saling support dalam memajukan kicau mania dengan menyatukan hobi di Burung Berkicau, tutupnya. (Irwan)