Koncer Dan Stabil Di Lapangan, Murai Doraemon Makin Dikenal

91

Pemilik burung berkicau jenis Murai Batu yang dinamai sang pemilik Om Abdi Sikumbang murai Doraemon yang beralamat di Jerambah Bolong Kota Jambi kini semakin dikenal oleh teman-teman para pecinta burung berkicau khususnya Kicau Mania Jambi (KMJ).

Ini di sampaikan lansung oleh Om Abdi Sikumbang saat diwawancarai dikediamannya, Kamis (14/3/19). Yang mana Murai Doraemon sudah makin dikenal oleh teman-teman para pemain murai batu khususnya.

Disampaikan Om Abdi Sikumbang, bahwa Murai Doraemon miliknya selalu dan tetap stabil ketika dilapangan. Tentunya ada cara serta tips dalam merawat dan memilih pakan yang diberikan kepada burung, sebutnya.

Murai Doraemon ini sama seperti murai batu yang lainnya, yang mana dalam perawatannya baik memandikan, menjemur dan membersihkan sangkar selalu rutin saya lakukan, pagi dan sore hari karena burung juga perlu asupan matahari untuk daya tahan tubuh burung, sambungnya.

Akan tetapi untuk hal pemberian pakan, Murai Doraemon ini menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, dan inilah rahasia dari koncernya murai Doraemon dan selalu tampil stabil serta tidak lemah semangat dalam performa nya.

Yang mana pakan Voer Premium Nanjung 105 ini sudah serasi dengan murai Doraemon milik saya, sebab kandungan yang terdapat didalam pakan Nanjung 105 sudah sangat memenuhi asupan gizi yang cukup untuk burung.

Seperti vitamin, nutrisi, ekstrak serangga, buah-buahan, serta herbal yang sangat dibutuhkan oleh burung, sehingga burung tidak malas. Tidak hanya itu saja, kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini juga memberikan efek kepada burung yang malas makan, karena burung akan menambah nafsu makan kemudian burung juga cepat berkembang, lanjutnya.

Bagi kawan-kawan pemain Murai yang belum beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 silahkan untuk mencoba dan membuktikan sendiri khasiat dari pakan tersebut, yang mana saya sudah membuktikan keutamaan yang terkandung dalam pakan Nanjung 105, tutupnya.

Untuk diketahui murai Doraemon sendiri telah berhasil mendapatkan juara 5 besar maupun nominasi dan selalu membanggakan bagi sang pemilik baik di latpres dan latber yang diadakan oleh EO di Jambi.
(Irwan)